CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Cuitan Kocak Netizen Tentang KKN Desa Penari!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d686de12f568d4c2f16124b/ini-dia-cuitan-kocak-netizen-tentang-kkn-desa-penari

Ini Dia Cuitan Kocak Netizen Tentang KKN Desa Penari!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 15
baca critanya bingung
profile-picture
profile-picture
dwika.wiedya dan idaalfaqieh memberi reputasi
malem tadi baca versi widya, sambung pagi versi nur wkwk emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
dwika.wiedya dan idaalfaqieh memberi reputasi
Balasan post idaalfaqieh
yg bikin ane bingung gan , jadi bima wadidaw sama lelembut nya apa sama si ayu yahh ?? wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
dwika.wiedya dan idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Hihii.. siip. Bawa kopi biar betahemoticon-Ngakak

Quote:


Baca 2 versi Gan. Mayan bisa nangkap maksud ceritanya.

Quote:


Udah nggak penasaran kan?

Quote:


Dua2 nya keknya Gan. Yg msh bingung pas di kamar itu ya?emoticon-DP
profile-picture
dwika.wiedya memberi reputasi
Diubah oleh idaalfaqieh
Lihat 1 balasan
Quote:


Wadidaw ...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Sista bawa tiker nya yee ..emoticon-Malu
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Balasan post idaalfaqieh
jadi yg dikamar bukan sama "tangan" tapi sama lelembut yakk , trus sama si ayu kapan gan emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
djembaut dan idaalfaqieh memberi reputasi
Balasan post dwika.wiedya
kan sensor sis , jadi bilangnya wadidaw aja yakk emoticon-Wakaka
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
sesuatu yang tidak bermutu
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
netijen kalo ada kismis yg viral langsung gercep kepoin TKP nya.. sama kaya kismis rumah eyang mizter temennya raditya dika
profile-picture
profile-picture
dwika.wiedya dan idaalfaqieh memberi reputasi
masih laku aja model beginian emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
dwika.wiedya dan idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
bau kemenyan, suara gemelan, orang menari nisan di tutup kain , pohon di tutup kain kotak2

jangan2 mereka tersesat di bali
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan idaalfaqieh memberi reputasi
kalau kalian pecinta "rumah eyang" di YT Radit kalo ga salah mister pernah bilang kalo dia denger suara gamelan di rumah eyang nya
dan itu pertanda kalau kita sebagai pendengar di sambut oleh "mereka"
kenapa si widya bilang kalao denger suara gamelan itu pertanda buruk yah ? jadi yg bener yg mana ya ? mohon pencerahannya yah siapa tau ada yg orang jawa emoticon-Jempol
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
@idaalfaqieh dr versi widya juga udh paham, versi nur cuma melengkapi .. serem bat emoticon-Takut
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Bentar, pinjem punya tetangga yakemoticon-DP

Quote:


Quote:


Kl yg di kamar iya keknya sama si ular. Yg sama Ayu kan di kebon pas Widya ilang sehari smlm itu. Sembarangan bgt, petilasan bt wadiwaw. Jadi gitu dehemoticon-DP

Quote:


Netijen mah gercep kl yg viral2 gitu Gan.

Quote:


Wah, jauh amat ke Bali Gan?

Quote:


Ane Jowo milenial, jadi nggak tau gitu2an.emoticon-Hammer2
Quote:


Kebetulan ane widya juga jowo tulen sis ..emoticon-Ngakak
Peringatan keras bagi yg suka nganu di semak-semak, hutan, gunung. Nasibnya bisa kayak bima ayu emoticon-Takut (S)
ane penasaran ama cinta segitiganya emoticon-cystg
profile-picture
idaalfaqieh memberi reputasi
Quote:


Vrsi Widya lbh belibet menurutku. Serem pas kl di baca mlm2 gini.emoticon-Takut

Quote:


Noted! Nggak boleh sembarangan nganu tuhemoticon-Hammer2

Quote:


Itu kan, si Bima suka sama Widya. Widya nggak tau suka ma siapa. Eh, si Ayu naksir Bima. Itu cinta segi berapa ya?emoticon-Bingung
profile-picture
Si.Perusuh memberi reputasi
Halaman 5 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di