CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gokil! Sendal Jepit Bekas Dijadikan Kapal di Negara ini!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67b4926df2311e3e294740/gokil-sendal-jepit-bekas-dijadikan-kapal-di-negara-ini

Gokil! Sendal Jepit Bekas Dijadikan Kapal di Negara ini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Kreatif!
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
MANTEP DAHH,,, KALO MASIH BANYAK ORANG BYANG PEDULI DENGAN LINGKUNGAN DENGAN MELAKUKAN CIPTAAN INOVATIF DAN JUGA KREATIF, BERUJUNG PERSUASIF, EMANG DASAR NASIF
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
dari sampah menjadi nilai jual yg fantastis, angkat topi sama negara ini
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan babibuncit memberi reputasi
Ane sukak motif kapalnya..
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
inovasi pengurangan sampah plastik
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
inpiratif bener nih, bagus banget di terapin di indonesia, jadi slah satu opsi pengolahan limbah plastik,
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
Kreatif sekaligus inspiratif untuk memerangi polusi limbah plastik dan menyelamatkan planet bumi.
Trims Gan untuk sharing infonya emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan babibuncit memberi reputasi
wow keren itu
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
keren anjay kaya pixels gitu emoticon-Matabelo
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
waininih.. salut! moga makin banyak yg ngikutin jejaknya

emoticon-cystg
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
nice gan...
murah ye biayanya emoticon-Big Grin
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
Menakjubkan 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻
profile-picture
babibuncit memberi reputasi
gak cuma disitu gan. di kenya juga ada industri daur ulang sandal jepit.

awalnya mereka prihatin dengan banyaknya sandal jepit yang menghalangi saluran air. trus mereka daur ulang jadi boneka2 mainan, dan ternyata laku dan bisa mendatangkan keuntungan milyaran.
cuma kalo menurutku sih, mainan anak bahaya juga kalo pakai bahan daur ulang.

baca cerita lengkapnya Disini gan :

profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Gokil juga
manteplah ide'nya emoticon-Ngakak
keren juga idenya gan, dari sisi seninya juga keren banget hasilnya (y)
klo murni sandal dan plastik brilian sekali, tapi klo plastik cuman pelapis saja sementara bahan utamanya tetap kayu, ya sama saja
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
warnanya keren bre, kayak pop art gitu emoticon-Wow
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di