amikurniaAvatar border
TS
amikurnia
Game Favorit Saya, Patut Dicoba!!!




Assalamualaikum wr.wb.
Selamat sejahtera para kaskuser semuanya emoticon-Matahari

Di artikel kali ini mau membahas tentang sebuah game favorit saya sekarang di tahun 2019.

Teknologi semakin maju, dahulu kita hanya menggunakan console ketika kita bermain sebuah game dirumah maupun di rental game. Namun sekarang bisa bermain game melalui smartphone, dengan spesifikasi yang cukup mumpuni maka kita dapat bermain game dengan nyaman.

Berikut inilah deretan list game versi saya di tahun 2019, cekidot :

1. River Raft White Water.
Youtube.com

Di game ini kita memainkan seorang atlit dayung. Dengan berbagai tingkat tantangan dari grade sungai terendah hingga tertinggi, kita serasa ada di dalam game tersebut. Recomended bagi yang suka akan tantangan dan memacu adrenalin.

2. Evil lands (RPG)
Youtube.com

Dengan permainan adventure open world map game, dapat menjelajah ke berbagai tempat sesuai dengan misi game yang kita pilih sesuka hati. Jauh dari kesan monoton karena berbeda dari tempat satu ke tempat lainnya.

3. Pirate Code - PVP Battles
Youtube.com

Game kali ini tentang bajak laut, kita dapat menjelajah berbagai daerah hingga menguasai kapal lain. Gamenya yang seru membawa kita ikut tenggelam dalam jalan ceritanya.

4. Call Of Duty : Mobile

Yang terakhir saya memilih ini, karena merupakan game favorit sejak COD pertama bermain di CPU. Sekarang dapat dimainkan di smartphone, namun tidak merubah aim maupun control dalam membidik sasaran.

Berhubung saya juga suka bermain game, namun dikarenakan memakai smartphone yang cukup lama sekitar dua tahun, kapasitas baterai yang kurang memadai dan mulai gampang ngedrop karena usia pemakaian, dan memory penyimpanan internal yang cukup kecil mempersulit saya untuk bermain game masa kini.

Karena smartphone lama saya yaitu vivo tipe Y55, sudah memilikinya selama 2 tahun cukup awet dan bandel. Pernah masuk ke bak mandi penuh dengan air dua kali, namun tetap tidak mengalami kerusakan maupun merubah tampilan layar LCD nya.

Namun kini saya tidak bingung lagi dalam mencari sebuah smartphone keluaran terbaru masa kini yang cukup memadai, namanya adalah vivo Z1 Pro

Spoiler for vivo Z1 Pro:


Kenapa saya memilih vivo Z1 Pro?
1. Dari segi kapasitas baterai sangat besar karena mempunyai daya 5000 mAh dengan dilengkapi fitur Dual-Engine Fast Charging 18 watt, sehingga tidak perlu khawatir memakainya seharian.
2. Dengan adanya fitur center turbo baik dalam game turbo maupun cooling turbo, dengan adanya fitur tersebut sama dapat mencegah frame putus-putus sewaktu memainkan game yang cukup berat. Dengan adanya cooling turbo dapat mengurangi panas dengan memainkan game durasi yang cukup lama tanpa mengkhawatirkan performa smartphone hingga permainan menjadi lancar.
3. Adanya fitur Ultra Game Mode untuk mengurangi radiasi dari sinar biru pada layar fungsinya untuk melindungi mata kita dari kelelahan. Maka dengan didukung oleh fitur tersebut maka kita akan betah dan nyaman bermain game hingga beberapa waktu.

Sekian ulasan dari saya, sekian dan terima kasih atas kunjungannya emoticon-shakehand

Jangan lupa rate dan komen ya gan/sist emoticon-thumbsup

Diubah oleh amikurnia 30-08-2019 04:25
dayatnh
tata604
tata604 dan dayatnh memberi reputasi
2
1.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan