alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
The Piece Of Life ( Story About Comedy love)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5accaddb902cfe9d4c8b4572/the-piece-of-life--story-about-comedy-love

The Piece Of Life ( Story About Comedy love And fist BB17)

Tampilkan isi Thread
Halaman 173 dari 189
Balasan post slametfirmansy4
Mukamu kayaknya ngangenin,Met...buat di tabok..emoticon-Wakaka
Buktinya bukan cuma Dian dan mbak Firda,si Pinka aja berani nabok ente..
Thanks buat update annya.
profile-picture
chamelemon memberi reputasi
Pengen liat aksi bobby selanjutnya sama duo artis bokep jepang kek gimana.. Bakalan seru kagak yaaa 🤭
profile-picture
seterahgue memberi reputasi
Kena prank sama si bocil emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller
Part 176 Yukata & Kimono


Gw menutup panggilan dari papa Rena yg meminta tolong untuk menjemput Rena disekolah, maka gw segera berangkat setelah mengantar pulang Pinka. Lumayan lama menunggu sambil main ponsel dikamar Mbak Riska karena jam pulang Rena masih lama, gw menunggu hingga ketiduran! Tak apa, orang yg punya kamar belum balik keluar entah kemana dan ternyata dia akan mendapatkan pekerjaan baru di salon, Mbak Riska memang punya Skill dalam hal tersebut. Gw terjaga ketika seseorang yg tidur sekasur dg gw!! Dia adalah si empunya kamar sang janda kembang!

" Seneng banget ngagetin orang kagetan!" Kata gw

" Hehehehe" dia hanya ketawa

" Airin mana??" Tanya gw

" Tidur" tunjuknya diranjang balita

Kami mengobrol ringan, dia teringat kebiasaan mengobrol dg almarhum suaminya. Persis seperti yg gw lakukan saat ini yaitu membuatnya ketawa dg banyolan receh. Air matanya menetes mengingat hal itu, gw mengusap dg ibu jari

" Ikhlas atau enggak dia gak akan kembali, suami mu masih nunggu dikehidupan lain" kata gw

Gw tersenyum begitu juga dg dirinya, kami saling menatap lalu setan dari mana membisiki telinga kami untuk saling mendekatkan wajah. Dan hal itu terjadi!!

PLAKK!! PLOKK!! PLAKK!! gw kena gampar lagi!! Nasib muka tampolable emang kagak enak

" Dasar tukang mancing!!!"

" Eitss!! Siapa dulu yg mancing??" Tanya gw

" Kagak!!" Mbak Riska malah memukuli gw

Gw masih menunggu Rena didepan gerbang sekolah, tak butuh waktu lama akhirnya dia keluar dan ponsel gw berdering dari Tiffany

" Where are you??"

" Pick up my sister, Why??"

" Come to my house, Hirose ask where you've been"

" I'll be there" gw menutup telepon

"Sapa tuh??" Tanya Rena

" Mau tau aja lu"

" Siapa??!" Rada meninggi

" Hargai privasi gw ya..."

" Siapa??!!!"

" Tiffany"

" Siapa tuh??"

" Kakak si Nadya"

" Lu mau kerumah Nadya?? Ikutlah"

" Yuk lah" kata gw menyalakan motor.

Sesampainya di rumah Nadya, terlihat sepi! Kemana semuanya?? Gw tanya penjaga didepan katanya lagi pada keluar!! Wah gabener nih orang orang. Dan akhirnya gw menunggu di teras belakang sambil nikmatin secangkir kopi pahit.

" Gede juga ya rumah Nadya, kek rumahnya orang kaya di film" kata Rena

Tak lama kemudian mereka berempat datang,

" Who's this??"

" This is my sister, Renatta" kata gw

" Look how beautiful is she" kata Hirose

" I thought Nihongo cant speak English" kata gw

" Of course we can, but a little" kata Kashiwagi

Kami mengobrol ringan, hingga kemudian hirose mengeluarkan 2 pakaian khas negaranya untuk Rena dan mendandaninya.

" Ngapain lu senyam senyum kek orang gila" tanya Rena

" Kalo gak cantik,ngapain gw senyam senyum..." Kata gw

" Gombal lu!!"

Cantik banget Rena ketika mencoba yukata dan kimono serta dandanan wanita Jepang, gw semangat banget nulis ini. Apalagi Hirose, cantik banget ditambah bodynya yg aduhai! Gw memperhatikan body Hirose diam diam dan rupanya dia mengetahui hal ini, langsung saja dia melempar kotak make up tepat mengenai muka gw

" Hentai!!!" Teriak Hirose



******





Gw dan Rambo masih memperhatikan tingkah anak kelas 1 ini yg mendengar gosip gw dan semakin beringas menyebarnya! Gw tepat dibelakang anak ini di kantin yg menunjukan pukul 3 sore karena hari ini jadwal gw masuk siang. Dia juga menertawai gw didepan anak perempuan, yg penting ini sudah kelewatan.

" Coi" Rambo menyentuh bahunya

Dia menoleh, tanpa sempat menghindar Rambo mengangkat anak itu dan melemparnya keluar kantin. Tau cara melempar bola kedalam?? Seperti itu Rambo mengulangi lagi perbuatannya.

" Puas belum??" Tanya gw tanpa berbuat sesuatu, gw masih berbincang dg cewek adik kelas dikantin yg sudah kosong ini, tumben bu kantin gak jualan hari ini

" Bener gak sih kak??" Tanya salah satu dari mereka

" Itu hobinya sendiri tapi ngelempar ke gw! Gak usah dipercaya manusia kek gitu, gw emang sombong dan banyak yg benci gw! Gw gak mengurusi omong kosong semacam itu, seseorang sudah membereskannya!" Kata gw

" Keren kak, tapi kalo temen kakak ada masalah, kaka diam aja??"

" Gak ada alasan untuk tidak saling membantu?? Lu semua tau gw siapa" kata gw

Anak itu sudah dibereskan oleh Rambo, banyak yg melihat kejadian itu tapi enggan ikut campur urusan karna Mereka takut dg gw mungkin. Dan seseorang menepuk punggung gw

" Hei asu!! Gak usah so soan lu disini, so soan lu macarin Pinka" wah ternyata dia penggemar berat Pinka

" Lu berani ama gw" gw masih enggan berbalik badan melihatnya

" Kita cuma beda umur, soal nyali siapa yg tau!!"

Gw ketawa receh mendengar omonganya

" Pulang nanti gw tunggu di warung"

" Ok lu jangan kabur" kata gw berbalik badan dan meninggalkan mereka

" Lu yg jangan kabur banci!!"

" Lu yg jangan kabur!! Lu bawa semua temen lu!!" Rambo memperingatkan dan kembali ke bengkel

Gw sekelompok dg rambo dapat bagian overhoul dari mobil asli milik guru. Butuh hampir 2 minggu kelompok gw khusus mesin mobil asli, selesai semua part mesin terlengkapi dan terpasang! Masalah terjadi dg baut dan mur yg semakin banyak

" Ini apaan yg belum dipasang?? Bautnya makin banyak cuk!!" Kata Rambo

" Sembunyiin aja deh!! Toh juga udah nyala" kata gw sehabis mencoba menyalakan di frame untuk mesin trainer *anak belajar pasti pernah begini

Belum sempat kami memasang mesin itu, jam pulang terlalu cepat berbunyi! Mau gak mau gw harus memenuhi undangan adik kelas untuk mempertaruhkan nyali Dikebon warga

" Pake senjata dong, masa tangan kosong??" Perintah bocah itu

Gw ketawa lalu memakai sarung tangan modif gw sendiri, serangan dia bisa gw baca dan hindari. Lalu menarik dan menjatuhkan ditanah dg sangat mudah, yg paling gw suka ialah melayangkan 2 tinju ke mulut sialnya.
Dia meronta kesakitan akibat bibirnya sobek dan menanggalkan 2 giginya, gw ketawa receh menantang temannya. Bahkan temannya bisa gw lumpuhkan dg sangat mudah bersama Rambo, gw kembali ngakak dan jongkok disamping bocah yg terlentang memegangi mulut berdarah

" Soal nyali siapa yg tau, gw tunggu panggilan BK dan labrakan orang tua lu" kata gw menatap Rambo

Gw dan Rambo mengeluarkan adik kami mengencingi bocah yg sudah kalah ini, dg tawaan jahat gw meninggalkan mereka

Keesokan harinya gw melihat bocah itu lagi, rejeki emang nomplok!! Gw segera menghampiri dan mengambil piring nasi dihadapannya, dia agak susah makan dg mulut yg gw beri pelajaran kemarin. Gw siramkan isi piring dan minuman tepat di mukanya dan temannya

" Soal nyali siapa yg tau?? Kalo lu bilang macem macem tentang gw, gw bakal bikin lu gak betah disini" kata gw.

Dan hal sedikit menjengkelkan datang dari Pinka, dia meminta jalan jalan di alun alun sore ini!! Padahal gw masih disekolah, yaudah deh... Paling juga malam baru sampe rumah

Di alun alun gw berjalan bergandengan tangan, gw sedikit was was entah ada atau tidak yg akan mengenali gw. Kami duduk menikmati sore. Bahu gw ada yg mencolek, Ada Nadya, Tiffany, Hirose dan Kashiwagi.

PLAKK!!" Playboy!!" Gampar Nadya

PLAKK!!" Now we break!!" Gampar Tiffany

PLAKK!!" I have flight more than a thousand miles just to see you date with another bitch?? How dare you??" Kata Hirose

PLAKK!! " -#(#)$++-$::##+#)@/#($+--!!!!!! Cheater!! Baka!! Baka!!" Kata Kashiwagi

Dan mereka berempat pergi meninggalkan gw, mulut gw masih terkunci melihat ekspresi wajah Pinka!

" Hei kampret!!" Kata seorang cewek dan ternyata itu Diana dan Ahmad

" Ini siapa lagi??"

" Gw mantan nya! Udah berapa kali lu ditipu?? Udah diperawanin juga kan?? Bentar lagi juga ditinggal!! Yg penting selamat menikmati deh!!" Kata Diana berlalu dv Ahmad!! Ini pas banget mau nambah nambahin

Kayaknya dia ngambek tuh! Kemudian dia minta diantar pulang, sikapnya dingin kali ini bahkan beberapa hari setelah itu dia masih dingin. Awalnya gw gak peduli karna memang dia bukan siapa siapa gw, tapi gw takut gosip gak jelas nyebar lagi.

" What have you done Tiff??" Kata gw dirumahnya ketika dia asyik membaca buku dg menikmati secangkir teh

" What??" Tanya Dia

" Remember that day when you prentending my girl"

" yah... Why?? I like to see you suffer"

" You motherfucking piece of shit gang banging cock sucker Tiff!! Now my Friend act like an ice cold Because of you" kata gw

" Listen up playboy, its not my fault! Its totally your fault, my sister is your girl and you cheating?? Whats wrong with you??"

" A'ight Tiff"

" Eits!! Tell me the truth!!"

" Woman are great Tiff, but im feeling like the ones who get serious with anyone, im young, im living live! Why'd you settle down for just one girl when you can get actually 5 or 7 or even more" kata gw

" Motherfucker!!" Bentak Tiffany
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sibutaguahantu2 dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Lihat 2 balasan
plak.....plak....plak..........100X
merdu sekali .......
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
buahahahahahha akhirnya met

adegan yg gw tunggu2 dateng emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
wkwkwk si diana paling parah sampai bilang diambil perawannya emoticon-Wakaka

udah terlanjur dituduh ambil sekalian aja met emoticon-Cool
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Diubah oleh awanpeteng
Quote:


Quote:

Seneng amat 2 manusia ini kalo ada adegan plak plak an
Quote:

Kagak ada! Udah selesai
Nggak ada aksi yang nyrempet bahaya sama duo artis jepang itu kah bang slamet? 🤣🤣🤣
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah gak ada...
Jika kita bisa dapat 5 kenapa harus 1?
Mantap nih kata-katanya
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
met muka lo kok selalu dapet rejeki mulu ya? wkwkwkwk


gw jadi penasaran, segede apa si Rambo. sampe bisa ngelempar orang kek ngelempar bola. emoticon-Leh Uga
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Playboy macam slamet emang pantas dibuang ke laut
Quote:


Rambo itu tingginya hampir 190 dg lebar yg gak umum, kalo makan langsung 4 porsi mie goreng, honda Tiger aja kalo dinaikin jadi kelihatan kecil. Kan dia punya Xmax dan tetep kelihatan kecil kalo dinaikin.

Dia pernah ikut naik lancer si slamet, susah masuk oi.... Trus kata slamet mobilnya berat sebelah...
Quote:


Alamak jang......besar kali si Rambo

emoticon-Keep Posting Gan
Balasan post slametfirmansy4
Udah lama baru kejadian lagi muka ente d tampol cewek,Met..emoticon-Wkwkwk
Btw,kok sm Dian jadi renggang gitu? Sejak kpn?
profile-picture
profile-picture
rizall19 dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Diana fitnah terparah, anak kecil langsung baper
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:


Weh gede banget dong tuh si rambo. Masak naek mobil bisa berat sebelah? Wkwkwkwk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Sssssshhhhhhhhh
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Gal renggang kok, cuma ceritanya terlalu biasa. Hampir Tiap hari nemenin di kosan kalo sore pulang, cuma ada main main aja. Gak ada istimewa kek nadya
Quote:

Kata slamet diana bikin malu karena ngomong kek gitu pas banyak orang
Quote:

Wong dulu aja naik supra yg pake pelek TDR aja langsung bengkok gak bisa dipake lagi
profile-picture
jiyanq memberi reputasi
Diubah oleh slametfirmansy4
Halaman 173 dari 189


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di