sivaruck4Avatar border
TS
sivaruck4
Bank DKI Mulai Akad Kredit Rumah DP 0 Rupiah
 
Editor Dani Tri Wahyudi Rabu, 28 Agustus 2019 - 21:40
https://indopos.co.id/read/2019/08/2...h-dp-0-rupiah/
 
indopos.co.id – Sebanyak 26 pemohon rumah program Rumah DP (Down Payment) 0 Rupiah (Samawa) sudah melaksanakan proses akad kredit di Bank DKI pada Rabu (28/8/2019. Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatkaan, pihaknya memulai proses akad kredit kepada pemohon yang memenuhi syarat dan ketentuan kredit dari Bank DKI.

”Proses penyaluran kredit untuk Program Rumah DP 0 Rupiah tetap dilaksanakan secara maksimal untuk memenuhi harapan warga dengan tetap mengedepankan prinsip prudential banking atau kehati-hatian,” ungkap Herry Djufraini di Jakarta.  Dikatakan, sejak 7 Agustus 2019, Dinas Perumahan membuka kembali pendaftaran gelombang ke-2 Program Rumah DP 0 Rupiah (Samawa) tahap ke-2.

Pemohon dapat datang langsung ke kantor Dinas Perumahan di Jl Taman Jatibaru No. 1, Jakarta Pusat dengan melengkapi dokumen pendaftaran sebagai berikut: Pertama, KTP DKI Jakarta (Pemohon & Pasangan suami/istri), NPWP Pemohon (asli dan copy). Kedua, Kartu Keluarga (asli dan copy). Ketiga, formulir permohonan fasilitas pembiayaan perolehan rumah yang ditandatangani diatas materai oleh pemohon dan pasangan (suami/istri). Keempat, formulir pendaftaran DP 0 Rupiah yang telah ditandatangani oleh pemohon.

Formulir permohonan fasilitas pembiayaan perolehan rumah  dapat diperoleh di loket dan bisa didownload di website www.samawa.jakarta.go.id sedangkan formulir pendaftaran DP 0 Rupiah tersedia di loket pendaftaran Program Rumah DP 0 Rupiah. ”Bank DKI mendukung program Pemprov DKI Jakarta untuk menyediakan sarana hunian bagi warga Jakarta yang memenuhi kriteria Program Rumah DP 0 Rupiah untuk mendapatkan program hunian layak di wilayah DKI Jakarta tanpa DP dengan fasilitas bebas biaya proses KPR dan bunga rendah, 5 persen fixed maksimal selama 20 tahun,” tegasnya.(srv)

0
788
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan