CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jayapura Masih Mencekam, Ribuan Warga Mengungsi ke Markas TNI AL
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d68722a09b5ca416867344f/jayapura-masih-mencekam-ribuan-warga-mengungsi-ke-markas-tni-al

Jayapura Masih Mencekam, Ribuan Warga Mengungsi ke Markas TNI AL

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 12
Hasil kerja pujiastuti dkk berhasil dg gemilang.. fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 6 lainnya memberi reputasi


Quote:


Obvit mane?
Kantor DPRD sama kantor telkomsel emangnya bukan obvit tuh?
Dipikir polda sono kaga punya dir obvit apah?
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tolong kaka jangan komentar rasis apalagi nyebut mereka tenyom. Mereka sodara sebangsa loh. Nah, yg jadi oknum nungganing baru tenyom emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kaiharis memberi reputasi
mampus kau wi, terlalu lemah sih dengan lawan politik. Ditusuk dri belakang lu sekarang, kamuflase aja tuh pertemuan lu dengan wowo. Penjahat yg niat makar sampe pesan sniper kok lu rangkul. Goblok lu wi

Sekarang mereka nonton dengan santai sampai menunggu papua lepas, dan akhirnya nyalahin lu karena gak bisa mempertahankan cita2 para pejuang dan bapak2 bangsa yg menjadikan Indonesia dri sabang sampai merauke.

Goblok lu wi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jhonlenon60
Semoga yang terbaik buat saudara-saudara kita yang ada di irian sana. Inilah perlunya kita menjaga omongan, digolongan kita mungkin terkesan receh tapi buat yang dihina ini besar sekali dampaknya. mari mulai lebih bijak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nyoblong dan 2 lainnya memberi reputasi
gw kadang heran klo yg bilang papua anak tiri, setiap penerimaan cpns polri dan tni aja di sediakan kuota khusus untuk papua yg bahkan ga ada di provinsi atau suku lain, belum lgi di tambah dana otsus trus infra di benerin,saham freport di sharing ke provinsi,lah skrg lgi proses ke arah yg baik ko malah minta merdeka,toh yg menghina lgi di buru sama polisis, skrg malah bakar objek vital sendiri,yg mana di situ bukan hanya ada warga pendatang tpj jga bnyk warga lokalnya.. merdeka seperti apa yg mereka cari..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EnragedSlayer dan 7 lainnya memberi reputasi
Dasarnya pada demen ribut dan bar bar. Ngga kanan ngga kiri klakuanya sama aja. Sbnrnya ini mslh udah selesai, digoreng terus aja sama oknum sampe gosong jadi areng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kemarin yg demo "damai" di MK juga teriak takbir enggak ada yg jadi teroris tuh, keluarganya juga adem ayem

Kalau pagi itu sarapan dulu baru baca berita, supaya otaknya lebih gampang mencerna tulisan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kageninja dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
yeay Referendum emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kageninja dan 2 lainnya memberi reputasi
Jangan pada tolol deh..
Mereka bermasalah sama pihak pemerintah bukan dengan pendatang
Ga usah pada mancing dengan asumsi2 tolol seolah-olah orang sana menyasar pendatang

Yang jelas-jelas provokasi anggota ormas islam mengepung asrama mereka dan pengepungan lbh yang membela anak papua di surabaya aja tidak dibalas ke orang islam dipaua sana kok.

Hal ini ramai karena penanganan mahasiswa mereka yang sampai diserbu ke dalam asrama.

Kabar disini masih cepat sampai ke mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Semoga lekas damai
barbar abis ya dsna
profile-picture
mionggarong memberi reputasi
siapa kemaren yg bilang ga perlu militer di Papua?
skrg malah lari ke markas TNI minta dilindungi

emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ane mengendus bau freeport andai papua

Sukses merdeka emoticon-Ngakak

Mamarika ga ckup sama tambang yg di timteng

Mau tambang yg di papua juga emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan lqmnnhkm memberi reputasi
Mohon untuk ormas BAN SERep yg mengaku sebagai garda terdepan pembela NKRI untuk segera terjun mengatasi konflik di papua. Terima kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mr.RDz dan 4 lainnya memberi reputasi
Pemerintah kok ngurusin ginian, mending PINDAHAN...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
seandainya orang2 fpi dan penghasut di kasus asrama Papua itu dipenggal pasti ga bakal kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ReInz.VeloZz dan 2 lainnya memberi reputasi
semoga kembali damai dan tidak terjadi lagi kejadian macem ini emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
semogaaaaa semogaaaa segera selesaiiiii emoticon-Frown(((
stay safeeee semuanya yang disanaaaaa
huhuuuu.ayo semuanya berdoa agar ini cepat menemukan titik terang
profile-picture
profile-picture
jancoksss12 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


aaamiiinn aamiiinnn
Sedih bangettt.yaaa gannn kalo hal kayak gini tu terjadiiiiii
Semoga segera berdamaii deh yaaaaaaa
Aamiinn
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di