CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Awas Ketilang Gan! Polisi Gelar Operasi Patuh Jaya 2019
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6756b6c820844c7f53f4a1/awas-ketilang-gan-polisi-gelar-operasi-patuh-jaya-2019

Awas Ketilang Gan! Polisi Gelar Operasi Patuh Jaya 2019

Agan dan Sista yang sering berkendara di jalan raya, khususnya di daerah Jakarta dan sekitarnya, Ane punya sedikit info nih GanSis. Jadi, Polda Metro Jaya mulai tanggal 29 Agustus 2019 hingga 11 September 2019 akan menggelar razia Operasi Patuh Jaya 2019. Kegiatan ini sebagai langkah untuk menertibkan pengendara yang melanggar lalu lintas.

Awas Ketilang Gan! Polisi Gelar Operasi Patuh Jaya 2019

Tujuan dari operasi patuh jaya ini adalah untuk meningkatkan ketertiban, kedisiplinan, dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas. Harapannya dengan operasi ini kondisi lalu lintas akan berjalan tertib, aman , dan lancar khususnya didaerah yang rawan pelanggaran dan kecelakaan.

Nah, katanya punya polisi punya beberapa target operasi yang menjadi prioritas, yakni pengendara yang ngelawan arus, pengendara dibawah umur, dan kendaraan bermotor yang pasang rotator dan sirine.

Selain itu, polisi juga akan menindak pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara, tidak menggunakan sabuk pengaman, over kecepatan, berkendara dalam pengaruh alkohol, dan melanggar rambu lalu lintas.

Terkhusus untuk pengendara motor, polisi akan menindak sepeda motor yang memuat penumpang lebih dari dua orang, tidak menggunakan helm yang sesuai standar, tidak punya kelengkapan surat, dan motor – motor yang sudah tidak layak jalan. Ada sekitar 2.380 personel yang bakal diturunkan dalam Operasi Patuh Jaya 2019 ini GanSis.

Nah buat Agan dan Sista yang sering berkendara, yuk patuhi aturan lalu lintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara...hehe

sumber

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
siap siap saja
Quote:


Asiyap gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
harus siap siap pemetaan jalan2 kecil nih emoticon-Hansip
yo gansis jangan ketinggalan sim stnk nya, kelengkapan motornya, yang spionnya cuma satu lampunya mati silahkan dipersiapkan wkwkw
Siap siap gan, yang punya helm. tolong lengkapi dengan motornya, jangan lupa
Semalam dalam perjalanan ane ketemu dua kali, bagus kalau sering di adakan, biar masyarakat tertib. Motor ane biar tua tapi lengkap, jadi lancar aja, cuma liat sim ama stnk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
waaahh informatif gan threadnya! Mantapp cus ditunggu post thread lainnya yaaa
kemarin ane kena tuh, dikiranya ane dibawah umur kali ya soalnya badannya kecil emoticon-Ngakak
selalu hati hati gan dalam berkendara. yg penting kelengkapan surat2 dan kelengkapan kendaraan lengkap. mau ada rajia kayak apa juga kalo lengkap mah santuy aja gan wkwkwk
mau ada razia atau gak ada razia sudah semestinya kita berkendara dengan aman dan juga mematuhi rambu dan membawa kelengkapan surat hehe
beuhh horor
wah hati hati nih! buat para pemotor, terutama anak SMA sih, agar lebih taat juga di jalanan, tapi kadang merepotkan kita ya kalo kita lupa SIM atau STNK

tapi buat kebaikan di jalanan okelah gapapa. sekut terus pak polisi!
Siapin duit aja yang banyak di kantong, pernah liat beberapa hari yg lalu
Ada yg distop polisi avanza item lewat jalur busway
Wiiiih...
Cepet banget tuh gak sampe 5menit, itu mobil uda pergi aje


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di