CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kecantikan Ladyboy Thailand Melebihi Wanita Asli
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67540cc9518b1c8931e76c/kecantikan-ladyboy-thailand-melebihi-wanita-asli

Kecantikan Ladyboy Thailand Melebihi Wanita Asli

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Ane protes ke ts krn sama sekali tdk menampilkan mulustrasi cewek2 tulen orisinil sbg obat penetralisir bagi para kaskuser di sini yg sdh mulai terkontaminasi pikirannya
emoticon-Marah
selama rumus kromosom belom bisa diutak utik , gue anggep ini produk karoseri doang. basisnya truck tapi tampilan bus. pd intinya dia dibikin untuk beban berat. nguli angkat karung / pasir lah ni ladyboy.
Nggaaateliii....
Lhaini tetep gondal gandul atau gak ganbre?
Anunya.




Bahaya ini, jebakan Jones
JebEsss....
emoticon-Ngakak
Quote:


Kecantikan Ladyboy Thailand Melebihi Wanita Asli
Ane sumbang 1 mulustrasi cewek tulen 100% orisinil bwt obat penetralisir
profile-picture
motherparker699 memberi reputasi
Hueeeeee kadang ya kalo liat nyang beginiannn ane merasa gagal jadi cewekk wkwkwk
ga kadang denggg. sering
.......

tapiiii teteuppp kudu bersyukur. alhamdulillahh
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


wadawwwww manteepppppp neeehhhhh gan perumpamaannyaaa
Bahasanyaaa beratt yahhhh
Tapii wkwkwkwkwk kocakk jugak
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
lengan nya gak bisa menipu
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
nggak bebas berpendapat tapi bebas gonta ganti kelamin.


cuma thailand kayanyaemoticon-Traveller
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
gilak, makin sulit dibedain emoticon-DP
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Sumpah ga keliatan dulunya cowoemoticon-Leh Uga
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
"Tentara diperintahkan untuk memperlakukan dan menghormati wanita transgender," kata Letnan Kolonel Ongard Jandee.

keren nih, nggak mandang kayak di indonesia, disini mah malah jadi bahan omongan
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Yukkkk
the king of ladyboy "lucinta fatah" emoticon-Leh Uga
klw mw menghindar wajib militer,masak kudu oplas om..syedihh aq
kathoey // oke ane inget2 ..
Otong nya diselipin dimana tuh??
emoticon-Blue Guy Bata (L)


Quote:


Wadidaw emoticon-Kiss

Tolong ane ga bisa membiarkan fantasi liar ane berhenti waduu

Serius bening bener pake banget emoticon-Betty
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yg jadi masalah adalah ketika orang tertipu dg penampilan luar seseorang
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:

Kan mereka bukan wanita asli
emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan erina79purba memberi reputasi
Ga bisa bedain mana yg asli
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan erina79purba memberi reputasi
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di