CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO Penampakan Sosok "POCONG" Nyetir Truk Untuk Menghindari BEGAL!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6769799a972e54c30462b1/foto-penampakan-sosok-quotpocongquot-nyetir-truk-untuk-menghindari-begal

FOTO Penampakan Sosok "POCONG" Nyetir Truk Untuk Menghindari BEGAL!

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 13
Quote:


bukan ane pastinya gan emoticon-Ngacir2
kalo diviralkan nanti begalnya pada baca berita dan jurusnya dah ga mempan emoticon-Hammer2
serem anjirrr
Quote:


emoticon-Ngakak bener juga yak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Nah betul ...preman ntu takut sama bininya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kocaaaakk jirr
yah ketahuan dah triknya emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Topiknya pocong malah nanya cara bikin cireng salju,.
Salut ama pak supir... Saking takutnya dibegal dia rela berubah jadi Pocong...
Quote:


Ngerinya kalo kenapa2, itu supir sdh siap dikebumikan 🤪🤪🤪
Quote:


njirr jangan2 maksudnya memang gitu, syukur2 si begal ketakutan liat pocong, kalo engga ya tinggal dikubur aja langsung wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Begal nya langsung kaburr tuh
Pocong: Gue lagi aja emoticon-Cape d...
pocooongggg, emoticon-Wkwkwk
Quote:


Neng kuntil : Untung aja supirnya laki semua emoticon-Ngacir2
Quote:


mukanya flat emoticon-Leh Uga
gw kira boongan cuman buat psoting... ternyata beneran emoticon-Ngakak
greget level dewa
wkwkwkwk ide bagus nih, tapi ini bisa membahayakan pengguna ajalan lain sepertinya, kan pasti mereka kaget
Halaman 5 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di