CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tolong Jangan Tanyakan Kapan Nikah Kepadaku. Aku Hanya Ingin Didoakan yang Terbaik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d663ff882d49520960ea65a/tolong-jangan-tanyakan-kapan-nikah-kepadaku-aku-hanya-ingin-didoakan-yang-terbaik

Tolong Jangan Tanyakan Kapan Nikah Kepadaku. Aku Hanya Ingin Didoakan yang Terbaik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
ane jg gtu dulu, kalo ditanya, kapan nikah, insya allah bulan depan, dan pasti pada ketawa, ane sih senyum aja, meskipun dulu calonnya blm ada, pas udah ada jodohnya alhamdulillah nikah juga emoticon-Kimpoi
Waaaahhhhhh nais trit and naisss inpohhhh gaaannn
Tengkyuuuu yeeehhh atas inpo terkait hal yang lumayan sensitif iniihhh

bermanfaat bangettt buat ane yang lumayan sudah memasuki tahap.ini hahahaha

terima kasiiiihhhhhh gaaannn


Quote:


hahahahaha kalo ane jawabnya gini " ya kalo ga sabtu, minggu"
Di doain ajaa wkwkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
pertanyaan maut yesss... males banget kalo ditanyain bginian... huh... mantul nih informasinya... ditunggu info2 menarik lainnya gaaan...
jangan minder kali kalo ditanyain gitu...
harusnya tuh dijawab dengan optimis dan tegas...

" Emang Eloe Nanti Mau Kasih Guwe Amplop Brp Sih "












***note : gunakan pada yg bukan keluarga saja...
profile-picture
profile-picture
navacuy dan 20.12.2013 memberi reputasi
TS usianya berapa, kalo reunian kan lama ga ketemu kumpul2 yaa wajarlah kalo ditanya, udah nikah belom? kapan nikah? kerja apa sekarang? masih nganggur? punya anak berapa? udah bisa beli mobil sendiri? masih jomblo kah?
itu semua pertanyaam wajar hmmmm

btw TS kapan nikah?? emoticon-Ngacir
yg sabar sist, ane juga belum nikah, emang rada kesel ya, di kasih pertanyaan ber ulang ulang.
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Istri ane justru sering nanya "udah nikah blm?" scr istri ane ini sering jd mak comblang bwt tmn2nya yg msh pada jomblo
emoticon-Big Grin
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Quote:


Semua yg bernyawa dan hidup pasti suatu saat akan menghadap Tuhan, seperti kedua ortu saiyah emoticon-Embarrassment
baper emoticon-Ngakak
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Semoga langgeng sampe ke cucu cicit
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi


Quote:

Mau tapi malu
Quote:


Sedih amat ya ngeliatnya emoticon-Ngakak
kepooooooemoticon-Ngakak
jadi syedih bgini
emoticon-Shutup
profile-picture
vudith23 memberi reputasi
pertanyaan setiap tahun pas hari raya pastinya wkwkwkkwkw
Nanti setelah nikah kejar2 ditanya kapan punya anak emoticon-Najis kebudayaan kepo yang tidak bermutu.
Quote:


Ane setuju gannnnnn
Semua emang akan indah pada waktunya
Terdengar basi sih, tapi itu kenyataan

Ane ngalamin kok
Semua ane bawa dalam doa dan tetap optimis
profile-picture
profile-picture
jonfaisal dan LaSeixas memberi reputasi
kok mirip curhatan temen gw si?
emoticon-Ngacir
Sebagai manusia itu haruslah saling mengingatkan, jadi hal itu adalah sesuatu yang wajar dan nggak usah diambil hati emoticon-Big Grin Maksudnya adalah biar inget umur dan tidak memikirkan kesenangan belaka, karena semakin berumur maka kasihan juga ntar anaknya.
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di