CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
RUU KUHP: Oral Seks Dipenjara 12 Tahun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d67322a8d9b17409a27b3c7/ruu-kuhp-oral-seks-dipenjara-12-tahun

RUU KUHP: Oral Seks Dipenjara 12 Tahun

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
Balasan post jhonlenon60
Keknya belum sadar klo dia goblok.

#Salah faham ente bro! Ane goblokin yg bikin UU# goblok
Diubah oleh chigo.ji3
"Masalah moral masalah akhlak
Biar kami cari sendiri
Urus saja moralmu urus saja akhlakmu
Peraturan yang sehat yang kami mau"
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
visumnya dari bekas gigitan wkwkwkwk
Quote:


Bukan kepada orang lain, melainkan lebih memberatkan pada satu titik dan jelas juga di tulis di dalamnnya

"mensyaratkan perkosaan yaitu pelaku adalah laki-laki dan masuknya alat kelamin lelaki ke alat kelamin perempuan"

Terjadi bias gander di dalamnya / ketimpangan hukum, dimana laki laki selalu di tempatkan pada posisi pelaku dan wanita sebagai korban

Bagaimana jika korbanya adalah Laki laki? Adakah hukum yg mengaturnya?
profile-picture
profile-picture
maria.olivia dan wbros memberi reputasi
Diubah oleh redrockz90
wakil rakyat khowntowl urusin selangkangan, cerminan rakyat +62 yang doyan ngacengan emoticon-Lempar Bata emoticon-Lempar Bata
Quote:


Mana ada gan maling bikin UU untuk maling.
Selama toket nga masuk ruu aman bree.salam dijepit sela toge emoticon-Bettyemoticon-Betty
gpp lah..liatin aja dulu hasilnya ntar gimana penerapannya. ini kita lagi disuguhin UU made in Indonesia. bisa jd pintu melihat kualitas para wakil rakyat
RUU kok buat ngurusi nganuemoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Eh? Dirobah? Halah..

emoticon-linux2
Lah kok bisa kan bkn pemaksaan dgn kekerasan tapi suka sama suka
awas walo hanya sekali HAP!
Oral seks paksa diancam 12 tahun penjara lah korupsi ga sampai 12 tahun, hukum di indo sehat ?
Balasan post chigo.ji3
@chigo.ji3
Jangan lupa minta cap atau ttd psk nya.

Nah kalo sama pacar sendiri bjimane..
emoticon-Ngakak
bener bener skrg yang ginian aja dibuat aturannya emoticon-Ngakak (S), ayo pada nikah emoticon-Kimpoi
Yg No 1 itu Definisinya sepertinya tidak nyambung ya....
Kenapa di golongkan perkosaan padahal sudah di setujui....

emoticon-Cape d...
Quote:


Bhnya ada patchnya keren emoticon-Matabelo
Oral itu kek gimana om, kalo boleh mulusnya lebih spesifik.
emoticon-Leh Uga
Bearti yg meng dan di oral sama2 masuk penjara ya.
kalo sama sama berkehendak gimana tuh
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di