CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Karena Mabuk, Pria Ini Memotong Kepala Keponakannya, Bagaimana Pendapat Kalian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6743318d9b171dfd30ad14/karena-mabuk-pria-ini-memotong-kepala-keponakannya-bagaimana-pendapat-kalian

Karena Mabuk, Pria Ini Memotong Kepala Keponakannya, Bagaimana Pendapat Kalian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Udah banyak korban berjatuhan akibat minuman beralkohol tapi pabrik dan penjualan masih saja dibebaskan......, jadi yang goblok tuh yang bikin ?, yang jual ?, atau yang minum ? atau yang buat undang-undang / peraturan ?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
closed
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh hatalomba
Balasan post anakjahanam721
Quote:


bocil ngikut aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
Serem yak. itu ponakannya mabok jg jadi pas bunyi gergaji gak kebangun.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Makanya jangan minum berlebihan sampe mabuk, minumlah secukupnya dan alangkah baiknya bila tidak usah minum-minuman beralkohol jika bisa.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak itu beol
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
dikira lagi motong ayam kali emoticon-Big Grin
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wowww terguncang. ..emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Lihat 1 balasan
Balasan post anakjahanam721
Quote:


pemutar balikan fakta emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Iya . Terus kamu kenapa? emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Gw hack post eluemoticon-Betty
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Quote:


jiah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dah sana bocil bobo siang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan anakjahanam721 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ya elah entu di Filipina om..ya elah kayanya benci amat dah sama negeri sendiri..huh weeek ah
profile-picture
DeviMp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Wadow....pusing dah....
Quote:
cieeeeee

Quote:
copas

Quote:

Entu Udeh gede om... ponakannya entu juga lagi mabok
Quote:


Duh sakti amat entu om
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Quote:
kaga njerit om..cuma kegelian aja...pan ponakannya juga mabuk terus bobo

Quote:


Iya om serem gak om?
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo bocil gw gak bisa kayak giniemoticon-Leh Uga
Quote:


Vidionya entu extreme bgt om.ih kalo om lihat pasti kencing di celana kaya kawan aku enih..nanti pada kabur ...Delia bisa diomelin deh
Quote:


Iya betul bgt bgt bgtt....
profile-picture
profile-picture
Cupatkai88 dan delia.adel memberi reputasi
foto korbannya mana? hi ts
profile-picture
profile-picture
Cupatkai88 dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di