CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
[Sharing] Bahas Headphone, Earphone, HeadAmp, DAC (Part III) - Part 8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b91d268a09a394a108b456a/sharing-bahas-headphone-earphone-headamp-dac-part-iii---part-8

[Sharing] Bahas Headphone, Earphone, HeadAmp, DAC (Part III)

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 405 dari 501
Balasan post filusufkacang
Iya bro, harusnya sudah dalam pengiriman
Quote:


balance2 aptx? Dw1 kalo mau agak ke arah balanced, byron bt kalo mau yg agak warm dikit tapi kalah soundstage ama dw1
ingat ambil yg garansi resmi kalo mau aftersales/service jelas.

Quote:


gak luas2 amet tapi akuratnya jauh
classic ke hd660 donk -_-
dt990 yg ada lu bakalan complain terlalu tipis dan nyerang high dan sebagian upper midnya -_-
apalagi ketemu classic2an punya recording yg ala kadarnya -_-

Quote:


hi1200 resmi garansi 2 tahun, mau takut apa ama urusan kabel coba -_-
as10 lebih tipis dikit midnya, sama2 qc issues dan no warranty

Quote:


zs6/t2 agak pedes, yakin?
zs10 lumayan
yg lain ada tenore, hi1200, atau kalo mau vocalnya agak tebel dikit ada ts2280

Quote:


fiio k3?

Quote:


ws100

Quote:


ikko oh10
bassnya deep tapi ekornya gak sepanjang it01
Lihat 2 balasan
Balasan post bakisandro
@bakisandro

Thx atas sarannya om bakisandro dan massacre.. Utk iem takstar dw1 dan byron bt sepertinya cukup menarik utk dijajal.. Nah kalo utk tipe on / over ear yg support min aac dan aptx hd kandidatnya apa y dikisaran 2 jtan? . Krn portabilitas bukan masalah.. Mempertimbangkan benefit daya tahan baterai pasti lebih lama, thx
Balasan post ipoi78
Quote:


ch700n
Balasan post Kamen.RiderW
Quote:


Gwa ga pusing sih urusan burn in, serius

Ga ada beda soalnya lu burn in + didiemin pake lagu tertentu dgn durasi tertentu atau lu pake biasa buat dengerin lagu kesayangan lu

Sama2 ngeluarin output yg dikirim dari dac/music player/dacamp lu, kenapa harus dianggurin kalo bisa lu pake buat denger lagu?emoticon-Big Grin
Quote:


Jadi ambil ya M9nya?? Ga akan nyesel bro..

Gue udh setahunan pake, gagal muvon lah.. Padahal kemaren sempet beli andro.. Tetep ga bisa muvon..

Pokoknya M9 itu sony banget... emoticon-Jempol

Emang iya sih ga bakal jadi end game.. Tetep pengen nyobain yg lain..

Tapi ini tipikal iem yang ga bakal ragu2 ente jadiin daily driver, karena kenyamanannya nomor wahid bro... emoticon-Jempol

Ente bakal lupa segala sisi minusnya dia kalo udah ngerasain kenyamanan pemakaiannya.. emoticon-Jempol
Diubah oleh filusufkacang
Lihat 3 balasan
Quote:


kalo sundara gimana om?

Quote:


gua jg ga ambil ribet sih pake mah pake aja wkwkwk
Balasan post filusufkacang
sayang nya z1r udah menodai kuping ane s.. wkwkwkwk
Quote:


660s aja, temen gue bru ambil kemaren bekasnya di toko ijo dapat 4 juta pas full kelengkapan minus pad ori sih...emoticon-2 Jempol

Hifiman build quality masih dibawah sennheiser sih setau ane.. dan kynya lbih bright 660s mestinya, sundara susah audisinya jrg ada di toko atau meet
Diubah oleh citizen88
Balasan post Massacare
Thanks gan ws100 nya masuk list.. btw seri kz gak ada yg recommended kah buat dengerin edm? Ane demen liat kabelnya sih..keliatan bakalan awet hehe
Quote:


Kalo demen warm2 dikit tp rapi ama bass impact oke sih pas.
Gw lebi demen planar sih skarang, gara2 transientnya jauh diatas dynamic kwkwkw

Quote:


Ga
Lgipula ws100 garansi 1 taun
Pusing apa
misi gan, mau tanya headphone yg cocok, kedap, suara oke bgt utk kegunaan nonton film2 bluray gitu apa ya? sy ada 2 pilihan sih, Khastadio Cs-01 Atau Ath x40 yah? utk suara yg bner2 mantep bgt deh gan..atau klo ada rekomendasi yg lain sgn budget 1.5jt ke bwh boleh saranin ke sy gan,tp hrus closed back dan isolation ny yg bgs gan. makasihh
Lihat 1 balasan
Balasan post newhere07
Quote:


Tunggu pro82 resmi ready bulan depan. (Bm ada tp ya kalo kabel dalem kebakar atau driver mati sebelah ya koit, hangus smua duitnya emoticon-Ngakak (S) )
Cuma utk tebel mid ama nyamannya + netral masi enakan cs01
M40x mah harus ganti pad + nambah dac amp lgi kalo mau rada lumayan
profile-picture
profile-picture
newhere07 dan 3877777 memberi reputasi
Balasan post filusufkacang
@Exill impresi z1r dong kaka~
Balasan post overcom3
@overcom3 ada kan ane tulis di post2 ane sebelumnya emoticon-Big Grin
Balasan post Exill
Quote:


Ini ya..
Kabelnya beda ya bahannya? Beda warna doang kah?
kalau gue trade TG334 sama z1r ini worth kah? tg334 udah enak midnya menurut kuping ane
kasih ane racunnya
Diubah oleh overcom3
Balasan post Massacare
@bakisandro @Massacare

Ch700n ya. Spekwise ok nih.. Bole masuk buccket list.. Kalo compare dgn ws660bt/hd4. 40bt harga mirip2 gmn om massacare?
Quote:


no no
z1r midnya ama tg334 beda cerita
midnya tg334 special sendiri, ini uda v3 kan? Yang revisi paling akhir?

Quote:


suara sih masih ch700n kemana2
Lihat 3 balasan
Balasan post Massacare
Wah kurang tau, beli second ini. Kata sellernya beli akhir 2017 gitu.
ini juga ane nyari gara-gara ente bilang iem paling koheren pas di trit part berapa gitu udah lama
Diubah oleh overcom3
Balasan post overcom3
Quote:


emank sampai skrang masih koheren emoticon-Ngakak (S)
makanya one of a kind
2017 akhir, uda paling baru harusnya
housing depannya uda kasar kan?
Halaman 405 dari 501
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di