CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Personil SNSD Tercantik Sepanjang Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5adf37349d0f4c183762df/5-personil-snsd-tercantik-sepanjang-masa

5 Personil SNSD Tercantik Sepanjang Masa

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:


Iya, memang sih Yoona kalo urutan-urutan gini biasanya pertama, tapi buat ane tetep Taeyeon yg pertama emoticon-Malu (S)

Dulu padahal Sooyoung sama Yuri kulitnya agak gelap, kenapa makin ke sini makin putih yak? emoticon-Hammer (S)
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Maka Bunny namanya bukan Sunny akhay~
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Goblok dipiara. emoticon-Cape d...
Istilah plastik berasal dari bahasa Yunani plastikos yang berarti membentuk.
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Wah ada mantan ane nih, Yoona. Dah lama ga ketemu makin cantik aja ya dia gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Kau masih sering coli tidak sri.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Waduh gan wkwk
profile-picture
profile-picture
randomstalk dan muantapdjivva memberi reputasi
abis mantengin yoona, tpi ketiduranemoticon-Turut Berduka
Tpi kadang ane agk bhngung wajah anak k pop ini cenderung sama bentuk nya...
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kurung ane selama 1 bulan di rumah kosong sama member snsd trus kunci in pintunya
Bakal ane hamilin semua

Hahaha hahahaha hahaha
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Bukan item gan, tp lumer, krn terbuat dr plastik
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
mbak sooyoung kuuu si nyablak dan suka makan tapi bener bener nggak pernah gemuk huhu. kalau mbak yoona mah semua orang tau lah kecantikannya ituh
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Ngelucu tapi jelas itu bagaimana gan?
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
sone merapaat wkwkw
fanboy sooyoung ampe death wkwkw
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Trit korea apa pun isinya pasti ada komen plastik. Sama kayak trit thailand apa pun isinya pasti ada komen transgender/berbatang, atau trit jepang pasti ada komen jav. emoticon-Ngakak (S) sampe eneg emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Yoona itu skinny mendekati anorexic. Kalo yuri itu curvy dan bahenol.
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Quote:


Nambah 1 lagi yg goblog emoticon-Ngamuk emoticon-Lempar Bata
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
halaahhh... udah permak-an semua... coba lihat foto sebelum umur 16thn... korea kan kalau udah umur 16thn udah dibiarkan... biasa pada oplas... karena rata² wajah korea itu kotak... lebar...
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Diubah oleh codebreaker
yang paling cantiknya kok bisa lebih dari satu yah
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
yuri cakep tuh gan, meskiipun ane gak tau groupnya.. emoticon-Matabelo
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
power of oplas & make up semua emoticon-Leh Uga
profile-picture
randomstalk memberi reputasi
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di