CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bangsa Yahudi Terkenal Cerdas, 7 Faktor Inilah Penyebabnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d66088ca72768108a7f383a/bangsa-yahudi-terkenal-cerdas-7-faktor-inilah-penyebabnya

Bangsa Yahudi Terkenal Cerdas, 7 Faktor Inilah Penyebabnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Quote:


Itu klonengannya ngamuk gan emoticon-Leh Uga
Quote:


What? Akun anonim kaskus merasa bisa mengklaim sesuatu yg bukan kompetensinya, bahkan bukan agamanya.... emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kita lihat siapa yang akan di musnahkan menjelang akhir zaman nanti
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Buat apa sih main musnah2an gini
Mending kita kolaborasi,
Kita pecahkan berbagai persoalan dunia bareng2.
Dunia iki isine ora mung golonganmu thok su
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Bangsa jenius?yakin?
Bangsa yang percaya klo messiah ga akan turun sebelum tanah yang dijanjikan bisa dikuasai semua?hahaha mau aja dikibulin ama juru kibul
Quote:


Yes, ente sendiri mengkonfirmasikan.
Kristen/katolik bukan agama ente.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo yahudi secara ras/suku/marga, okelah mungkin salah satu suku yang dianggab paling cerdas, tapi kalo secara religi/jewsh gak tau malah kurang populer cuma nomor 6
1. kristen
2. islam
3. hindu
4. budha
5. singhisme (lokal india)
6. jewsh

emoticon-Traveller
Quote:


Jangan kaget gan, isi otak mereka emang tentang itu. Kekerasan itu dah jadi bagian dakwah. Dulu di arab sana juga dengan pedang.... Lalu di nusantara juga ada dengan pedang. Anak sampai mau bunuh ayah.
Quote:


bukan sara bre, tapi ane cek 30 blog ada ini, kaskuser juga pernah posting
emoticon-No Sara Please

lagipule banyak juga kaskuser ngubah ngubah hadist

terus kalo udah viral basi juga.
udeh deh gan namanya juga manusia pasti penuh dosa.
lägïpûlâ sudah diedit emoticon-No Sara Please
Diubah oleh MasterEmerald
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Jadi yg kresten mantan ente, trus ente merasa paham? Makin2 aja nie....

emoticon-Ngakak

Anda luar biasa......
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

ke dese sonoh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Setau ane agama yahudi itu eksklusif buat bangsa yahudi.
Jd ga nyari member. Wajar aja kl penganutnya ga banyak.
Apalagi banyak bangsa yahudi yg jadi perantauan diseluruh dunia, jd tradisi agamanya sdh terkikis.
Quote:

jangan salahkan ane, tapi ane dapet dari sumber lain.. situsnya sih baek baek jadi ane semacam terpemainkan gitu
ane cari teros lebih dari 40 blog isinya begitu emoticon-No Sara Please

25 diantaranya tidak sara emoticon-No Sara Please

jadi salahkan penyalah tersebut, jangan salahkan ane

Sebenarnya ane orangnya juga mudah tertipu atau lugu, emoticon-No Sara Please

Jadi mari kita berteman dan damai emoticon-Shakehand2
Diubah oleh MasterEmerald
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau dia menyebarkan hoax sperti itu berarti dia bukan merupakan bagian dari kami..

sesunguhnya islam adalah agama yang damai dan indah... terimakasih

Quote:


Quote:

janganlah bre, ane sudah minta maaf kan, lagipula di agama ente diajarkan buat membalas kejahatan dengan kebaikan emoticon-No Sara Please

jadi kita sudah damai saja,
ane sudah tau kok yg aslinya
ane cuma gak tau aja yg asli
coba toh ente cek di webs, banyak banget yang ngabarin itu..
bahkan situs baik sekalipun

sebenarnya ane gak bermaksudkan sara, hanya cuma mengatakan.
ane cuma khilaf saja
jadi maafkanlah
sesungguhnya memaafkan itu lebih baik emoticon-Shakehand2

“…dan jika kamu maafkan dan kamu santuni serta ampuni (mereka), maka sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.” (QS. At Taghaabun, 64:14)

Efesus 4:31-32
Segala kepahitan, kegeraman, kemarahan, pertikaian dan fitnah hendaklah dibuang dari antara kamu, demikian pulasegala kejahatan. Tetapi hendaklah kamu ramah seorang terhadap yang lain, penuh kasih mesra dan saling mengampuni, sebagaimana Allah di dalam Kristus telah mengampuni kamu.
Diubah oleh MasterEmerald
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Waw...... Kapasitas ente mau debat agama apa? Kapasitas ane mewakili agama yg mau didebat apa?

Apa memeluk suatu agama sampai puluhan tahun menjadikan orang ahli agama?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Kalau dia menyebarkan hoax sperti itu berarti dia bukan merupakan bagian dari kami..

sesunguhnya islam adalah agama yang damai dan indah... terimakasih

QUOTE=curry30ua;5d66699610d29538a10cd8f0]Elu hina2 org kristen atau orang lain gk apa2. Itu terserah org yg lu hina dia tersinggung atau tidak.
Masalah nya elu kutip td ayat isi nya dirubah dan sangat tidak pantas dilakukan, itu bahaya dan isinya sangat tidak pantas. Gw gk persoalkan yg ngubah2 hadist, lu mau laporin mereka yg ngerubah2 hadist jg gk apa2 itu hak lu.

Masalahnya gw lihat tadi dan udh gw capture. Itu isi nya keterlalulan sekali. Bisa bikin perpecahan boss.....

Gw sangat menghormati orang muslim, temen2 gw banyak orang muslim dan gw belajar banyak dari mereka dan sebaliknya jg begitu. Pikiran mereka mau terbuka dan berbagi dan mementingkan perbedaan.

Lu, motivasi lu ngutip matius 20:22 dan dirubah gitu menjadi kata2 yg yang berbau Pornografi apa maksudnya?

Matius 20:22 isinya tidak seperti itu....[/QUOTE]

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kok pake ajaran agama lain sih bray....
Pake ajaran agamanya sendiri donk. Kl ente diperlakukan gitu musti gimana....
Ebuset malah berantem...
Quote:


Yg lo rasain sama kaya' ane bre..
Kmren juga ada yg asal nyomot ayat2 yg ada di Al Quran, padahal gue yakin dia sendiri kaga' ngerti makna dr Al Quran itu sendiri. Kadang cmn nyomot dr blog2 internet emoticon-Cape d... (S).
Kasusnya sama kan sama ini, asal nyomot dr internet tentang isi dr Bible. Padahal gak ngerti isi dr Bible itu sendiri.

Gue paling males klo liat orang yg sok2an ngerti sama agama laen,pdhal dia sendiri gak ngamalin agama yg dia anut...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di