kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Ada Apa dengan Kostum Gundala dan Kekuatan Petirnya?


Siapa di sini yang udah nggak sabar nonton Gundala?!

emoticon-Request

Udah tinggal menghitung hari lagi nih Gan Sis, film superhero asli Indonesia ini bakalan resmi dirilis di bioskop, yup tepatnya tanggal 29 Agustus 2019 mendatang.



Gundala merupakan sosok superhero yang bisa mengalahkan para musuhnya dengan kekuatan istimewa yang bersumber dari petir.
Hmmm, kalau ngomongin soal film superhero Indonesia yang diangkat dari komik karya Harya Suraminata atau Hasmi ini rasanya muncul banyak banget pertanyaan di kepala: Kok kostumnya kayak gini? Bakalan kayak apa ya konfliknya? Keseruan apa aja sih yang terjadi selama proses syutingnya?Dan lain sebagainya.

Nah daripada Agan Sista juga bertanya-tanya, mendingan dengerin aja nih podcast KEMAL! Episode kali ini kita kedatangan dua jagoan sekaligus dari film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini, yaitu Gundala dan Merpati.

podcast-episode

Kira-kira apa aja ya yang bakalan dikepoin dari Abimana Aryasatya sebagai Gundala dan Tara Basro sebagai Merpati ini? Langsung meluncur aja yuk dengerin KEMAL alias Kepo Maksimal, eksklusif hanya di KASKUS Podcast!

emoticon-Ngacir2

ziont
kakekane.cell
Fey1985
Fey1985 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
15.5K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan