CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Datang ke Asrama Mahasiswa Papua, Gubernur Lukas dan Khofifah Ditolak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d6512fc28c99142ed331b12/datang-ke-asrama-mahasiswa-papua-gubernur-lukas-dan-khofifah-ditolak

Datang ke Asrama Mahasiswa Papua, Gubernur Lukas dan Khofifah Ditolak

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Balasan post papihappy
Quote:


Kayaknya di Bandung makian anjing malah buat becandaan gan. Dan gak ada yang marah.

Makian setan juga pasti rasis.
apa ini spanduk nya minta referendum dan ada tanda bintang kejora?

situ ngebela untuk merdeka atau ngebela tentang Rasis ?

sudah hilang simpati sama mahasiswa ini,
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan adrianfuzagame memberi reputasi
mereka sendiri sudah ngaku monyet
setelah dihipnotis oleh itu oknum tni

emoticon-Ngakak
gimana mahasiswa2 yg setipe bikin onar kyk gini balikin aja ke asalnya daripada serba salah emoticon-Gila dikuliahin biar pinter kerjaan nya mabok2an klo g ngerusuh itu lagi pasang spanduk referendum is solution jatohnya dah makar itu emoticon-Gila memang papua bakal lebih baik klo lepas dari indonesia? itu provinsi dah dikucurin dana hampir 100T lari kemana tanya ke pejabat kalian jangan ke pusat mulu emoticon-Gila klo pejabat kalian dikucuri dana aja keadaan masih gitu2 aja gimana lagi klo merdeka? liat negara tetangganya g usah jauh2 papua nugini gimana kehidupannya atau negara pasifik lainnya emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
kenpachiku dan adrianfuzagame memberi reputasi
ada videonya gak?
klo ada perlu dishare tu keseluruh masyarakat dipapua biar tau mahasiswa yg mereka bela ternyata memang pembuat onar.
profile-picture
adrianfuzagame memberi reputasi
Quote:


Anying emoticon-Leh Uga
siapa kita teynom. .

siapa kita teynom. .


emoticon-Wakaka
entah knp beberapa orang papua suka semaunya sendiri, gak pake helm d jln pun msh berani d depan polisi. d kasih tau pelan2 malah marah2, merantau jd lah orang yg tau sopan santun..
kasian yg lain orang papua yg ane kenal malah jd kena getah nya
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
siap2 diparanin tito sama hadi ini mah
Dari awal sungokong2(monyet2) itu rese , bendera ajah di buang2 ,ga akan ada asap kalo gada apiemoticon-Lempar Bataemoticon-Ngakak
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Diubah oleh charlottesmothi
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Tadinya gw simpati ya tapi makin kesini dikasih hati malah ngelunjak nih monyet2

Suruh pulang aja lah mendingan, gak guna juga monyet2 ini belajar, nantinya malah bikin susah negara emoticon-Cool
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
indonesia negara ideal untuk dijajah. (besar, lemah / kompromi, banyak SDA untuk dipanen para pemalas). dari saudi sampai negara-negara kecil oceania antre en sekarang giliran oceania lewat para proxy yg bertahan di dalam rumah kontrakan itu. motif macem-macem dari islam radikal hingga penyelamatan pasca kebangkrutan negara-negara asing.
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Dateng baik baik malah ngelunjak
Kasus ini udah bukan masalah rasis lagi. Apalagi ini masalah bendera negara yang disepelekan. Gubernur 2 provinsi datang baik-baik disepelekan. Udah keliatan tujuannya nih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
charlottesmothi dan 2 lainnya memberi reputasi
"Freedom for the Planet of the Apes" ????
Gw bingung kenapa pemerintah kagak berani bikin referendum di Papua?

Pemerintah .erasa emang selama ini kagak diperhatikan? Jadi pas hasil takut merdeka gitu? Selama ini elit bilang orang sana diperhatiin bla bla bla.

Refrrendum tuh bikin kepastian juga. Kalo hasilnya masih mau ikut. Ya gasak yang rong rong mau merdeka. Tapi kalo pemerintah ragu bakalan lepas kan jadi pertanyaan juga. Benar selama ini papua cuma dikeruk tapi ga diperhatikan?
Lihat 4 balasan
udah bilang "merdeka"...???

ya udah, di serbu aja.... makar tuh...emoticon-Big Grin
ni lama2 norak yah...gilas aja pake bulldozer
Balasan post aquatrium
Quote:


Efeknya domino kalau emang lepas

Tauk sendiri Aceh juga banyak nuntut
Belum Maluku dengan RMS nya

Gw sih gak masalah kalo satu persatu mungkin lepas, emang tinggal masalah waktu aja sih, negara multirasial gini mah

Mirip Yugoslavia atau Russia dulu emoticon-Traveller
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Quote:


Ya selama ini elit politik di sini yakit tuh papua diperhatikan bla bla bla. Kalau yakin pasti yakin kagak bakalan lepas.

Wilayah lain yang mau referendum ya bikin juga kalau merasa terjajah. Pan UUD 45 kita aja pembukaannya gitu.
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di