Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bursameubelAvatar border
TS
bursameubel
MISTERI 5 KAMPUS TERNAMA DI INDONESIA YANG TERKENAL PALING ANGKER
kamu pasti sudah tidak asing lagi kan dengan kisah-kisah seram di kampus tertua di indonesia ini.?
Kisah-kisah yang beredar saat ini tentunya menjadi perdebatan banyak orang, ada beberapa orang yang menganggap itu benar dan fakta, tapi tak sedikit juga yang menganggap crita tersebut hanyalah hoax.
Meskipun kamu tidak percaya dengan hal hal mistis setidaknya kamu jangan menantang mahluk halus yang ada di kampus-kampus tua ini. Sebab percaya atau tidak kampus ini memiliki kisah menyeramkan yang tak bisa dipungkiri.
Penasaran dengan kampus kampus tersebut,? tonton sampaihabis ya videonya.
tapi sebelum lanjut ada baiknya subscribe dulu ya channel ini, karna dukungan dari kamu semua sangat luar bisa..


1. Universitas Gajah Mada
MISTERI 5 KAMPUS TERNAMA DI INDONESIA YANG TERKENAL PALING ANGKER
kalau mendengar kampus ini pasti sudah gak asing lagi kan, karna kampus ini adalah kampus ternama di jogjakarta, tapi kampus ini sangat terkenal akan kisah horornya,

Salah satunya adalah di jembatan perikanan. Jambatan ini menghubungkan gedung laboratorium diagnostik fakultas Kedokteran dengan fakultas perikanan.
Siapa sangka, jembatan tersebut menyimpan kisah mistis dan kisah itu adalah hantu Mbak Rohana! Banyak pendapat yang menjelaskan kalau wanita ini menerjunkan dirinya dari atas jembatan dan meninggal seketika. dan konon Arwah dari mbak rohana ini kerab bergentayangan di area jembatan tersebut, bila malam hari tidak ada seorangpun yang berani lewat jembatan tersebut.


2. Universitas Airlangga
MISTERI 5 KAMPUS TERNAMA DI INDONESIA YANG TERKENAL PALING ANGKER
Kampus yang terletak di Surabaya ini ternyata masuk dalam kelompok kampus menyeramkan juga lho. Hal ini bukan tanpa sebab, banyak sekali penampakan yang muncul di sana dan salah satu spot paling menyeramkan adalah gedung perpustakaan kampus B, sudah banyak mahasiswa yang melihat penampakan menampakan menyeramkan di gedung perpustakaan terbut, mulai dari kuntilanak,pocong, dan masih banyak lagi.


3. ITB
MISTERI 5 KAMPUS TERNAMA DI INDONESIA YANG TERKENAL PALING ANGKER
Kampus tua menyeramkan berikutnya adalah Institut Teknologi Bandung. Kondisi alam yang bisa dibilang lembab membuat makhluk astral betah bertengger di sana. Salah satu lokasi paling sering meninggalkan kisah mistis adalah jalanan depan kampus yang sepi dan gelap. Kalau kamu beruntung, kamu bisa melihat sesosok perempuan berambut panjang dan dia berdiri menghadap kamu seolah tatapan mata merahnya siap menerkam kamu hingga di alam mimpi!

(Foto: ITB)



4. Universitas Indonesia Salemba

MISTERI 5 KAMPUS TERNAMA DI INDONESIA YANG TERKENAL PALING ANGKER

Kampus ini sebetulnya berada di pinggir jalan, jadi mungkin BANYAK YANG BERpikir KALAU UNIVERSITAS INDONESIA SALEMBA INI tidak MENYERAMKAN. Tapi, hal itu salah besar! Menurut beberapa sumber, di kampus ini ada sosok setan yang menyerupai mahasiswa dengan kondisi wajah pucat dan lidahnya menjulur ke bawah Percis seperti mayat gantung diri. Hmm... Sumpah serem banget!



5. IPB

MISTERI 5 KAMPUS TERNAMA DI INDONESIA YANG TERKENAL PALING ANGKER
ADA Satu kampus lagi yang terkenal akan keangkerannya. Ya, Institut Pertanian Bogor juga dianggap sebagai tempatnya para makhluk astral. Salah satu spot terbaik melihat setan di sini adalah di asrama perempuan. Jika ada ketukan pintu tengah malam, tolong jangan ditanggepi. Banyak kisah menceritakan saat pintu dibuka, yang muncul adalah sosok setengah badan! waduuh bikin merinding!

ziont
nona212
nona212 dan ziont memberi reputasi
2
3.2K
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan