Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
[+18] Cowok Yang Menahan Nafsu Seks Terlalu Lama Bisa Berakhir Seperti Ini Gan.
 
[+18] Cowok Yang Menahan Nafsu Seks Terlalu Lama Bisa Berakhir Seperti Ini Gan.


Umumnya manusia itu punya nafsu birahi, ini normal loh gan. Asalkan kita tetap tau aturannya sehingga kita bisa tau tempat untuk menyalurkan nafsu birahi ini. Jangan asal menyalurkan karena bahaya gan.

Nah, jika seseorang yang belum menikah dan sudah sehat secara reproduksi, maka kadang nafsu birahinya itu suka membludak dan gak tertahankan. Namun mau bagaimana pun juga kan kita belum nikah, jadi harus tahan ketika libido memuncak.

Sayang seribu sayang, menahan nafsu syahwat hanya akan membuat anda terkena beberapa dampak negatif berikut ini gan :

1. Stres dan uring-uringan

Gak enak gan kalau lagi nafsu banget dengan sangat memuncak dan tidak tersalurkan, maka bisa-bisa kamu bakalan stres berat.

Ane pernah uring-uringan gak jelas karena sehabis ngelihat cewek yang ane suka telanjang langsung nafsu. Sadar kalau melakukan hal itu tidak baik dan gak kondusif juga situasinya, akhirnya ane tahan dan langsung pulang ke rumah. Mau masturbasi gak ada waktu, wah parah ane gak kuat banget waktu itu.

2. Aktivitas sehari-hari jadi gak fokus

Ketika sedang nafsu dan tidak tersalurkan, mau bercinta juga gak punya pacar atau istri, mau booking michat gak ada duit, dan mau masturbasi gak ada tempat yang aman, maka yang ada malah kerja atau aktivitas jadi gak fokus.

Jelas banget gak fokus gan, karena tidak tersalurkan maka jadi belum puas kitanya, tentu seharian beraktivitas jadi gak fokus karena kepikiran terus gan.

3. Gelisah gak karuan

Gelisah itu adalah kondisi hati sedang gak nyaman, pokonya jadi ada rasa khawatir dan gak enak banget rasanya. Ini juga sering ane alamin ketika nafsu seksual tidak tersalurkan dan ane tahan gan.

4. Kepala jadi pusing

Masalah nafsu yang tidak tersalurkan dan ditahan hanya akan membuat libido semakin naik sampai tubuh bereaksi aneh seperti detak jantung berdetak cepat, nafas jadi cepat, ini pasti tekanan darah juga meningkat sehingga menyebabkan pusing pada kepala.

5. Gampang kesinggung

Kalau pada cewek ane gak ngeri, karena di cewek yang gampang kesinggung katanya lagi pms. Tapi kalau cowok yang mudah kesinggung mungkin karena dia lagi horny berat dan tidak tersalurkan.

Solusinya :

Ini adalah solusi untuk mengatasi masalah diatas ketika nafsu syahwat tidak tersalurkan, beberapa solusi ini ane dapat dari beberapa artikel kesehatan yang katanya mengharuskan kita untuk :


Quote:


Semoga thread ini bisa bermanfaat untuk agan semua disini.
matthysse67
miniproject
miniproject dan matthysse67 memberi reputasi
0
5.6K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan