CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PSI Tolak Pakai Pin Emas, Tina Toon: Sekalian Jangan Ambil Gaji, Silakan Kerja Bakti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d62a37565b24d36694611c0/psi-tolak-pakai-pin-emas-tina-toon-sekalian-jangan-ambil-gaji-silakan-kerja-bakti

PSI Tolak Pakai Pin Emas, Tina Toon: Sekalian Jangan Ambil Gaji, Silakan Kerja Bakti

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 15
kenapa engga emas.. pake logam warna emas ala Korpri kan bisa. sama bagus nya
Quote:


Ane ga tau brp gaji dprd. Tp ane tau jd anggota dprd itu bukan pekerjaan tetap.
Tapi "karyawan kontrak" dg modal awal yg besar. (Kl krisdayanti keluarnya 2M)

Setelah kontraknya selesai musti usaha cari kerja lagi.
30jt ya ga wajarlah bro.....
Belom lg kerjaannya rawan korupsi.
Ntar ngga mikirin tugas malah kebanyakan mikir perut sendiri...
profile-picture
Jalan Cinta memberi reputasi
Asyik warung kopi bakal rame nih
ini tina toon, gak apple to apple sih. Ini Definsi orang bego pun bisa jadi Dewan kalau ada uang.
Diubah oleh civil1311
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
btw bukannya psi kgag dapet jatah kursi ya karna total suaranya ga capai berapa % gtu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yah bibit muda yg busukemoticon-Leh Uga
Diubah oleh kopet13
jadi inget grace
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kek ga mampu beli pin sendiri aje dari gaji
emoticon-Malu
efektifitas penggunaan anggaran, kurangi anggaran utk hal yg tidak efektif utk kepentingan rakyat.
Anggota dewan sudah cukup mendapatkan reward atas kinerja nya.
Meraka adalah pelayan rakyat, jika memang mereka keberatan dg reward saat ini, mending mundur aja spy bisa digantikan dg yg lain.
Masih bnyk orang yg mau jadi anggota dewan.
Quote:


Dprd dapat brow....
Diaceh menang malah..... emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Wkwkwkwk..makjleb gan..
Ane paham brp mahalnya slot iklan di tv..bgusnya ga usah ngiklan ksh ke rakyat aja..drpd cm buat ngmong udah..udah wkwkwk..
Pansosnya klawatan ini partai
profile-picture
magelys memberi reputasi
Utk sekedar pin sampe ngeluarin 9 jt (2 pin utk 1 anggota dpr) ya jelas kemahalan. Pin ini kan bukan jadi barang/modal milik pemerintah (misalnya seperti mobil dinas atau rumah dinas), ini atribut yg diberikan, utk sekedar pin terlalu mahal pemberian atribut seperti ini.
benul jem
sudut pandangnya ini yang salah, sebenernya PIN ini kan digunainnya jangka panjang, bukan tiap tahun beli, cuma PSI nganggepnya cuma hambur2 uang, padahal ya sebenernya ga salah juga, untuk kali ini PSI blunder pendapat menurut ane atau cari perhatian ya? emoticon-cystg
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tina Toon cakep juga pake baju PDIpret
yang terbaik saja
Pikiran progresif gimana caranya biar maju
Pikiran nyari panggung kayak rusa masuk kampung 😁😁😁
bisa buat pijit plus-plus
halah anggota dewan bau kencur. calon politisi sampah ini mah... belom juga tugas udah kek gini... curiga bakal paling depan urusan bancakan ini mah..m
Quote:


Eh pakai es em ka donk
profile-picture
kucingkampung97 memberi reputasi
Halaman 5 dari 15


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di