CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
CEK FAKTA: Ustaz Abdul Somad Klaim Alkohol Parfum Terbuat dari Babi, Yakin?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d625d5682d4956e5947caee/cek-fakta-ustaz-abdul-somad-klaim-alkohol-parfum-terbuat-dari-babi-yakin

CEK FAKTA: Ustaz Abdul Somad Klaim Alkohol Parfum Terbuat dari Babi, Yakin?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 10
Kalau dari lemak babi itu udah jadi haram hukumnya bambang sedangkan dari alternatif lain sudah ada yang seperti ente jelaskan. Kalau muslim ente pasti tahulah ilmu fiqihnya. Kalau non muslim ya ane paham aja mah.emoticon-Toast
Lemak babinya udah kaga ada, tetep aja parno. Kasian amat sih idup umat begini. Terutama yang ngikutin nih orang. Bukannya hidup jadi mudah malah jadi susah. Nanti butuh obat pas tau dibuatnya pake unsur babi, malah nolak dengan alasan haram. Jadi mati karena gak makan tuh obat. Padahal unsur babinya cuma jadi katalis doang. Pas jadi obatnya sih udah gak ada unsur babinya. Tapi terserah lah. Hidup juga idup tuh orang. Mati juga dia kok. emoticon-Big Grin

Quote:


Quote ini aja, karena gua setuju emoticon-Big Grin
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Diubah oleh greengeckoijo1
Beginilah kalau gak ngerti apa2 tapi ngomongnya banyak. Ditambah pengikutnya pada kurang pendidikan alias bego jadi gampang digobloki
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Barakallah UAS, jadi semakin aware untuk menentukan jenis wewangian yang tepat
Alkohol itu haram...alkohol dibikin dari babi ; double haram....alkohol dibikin dari babi yg bikin org kafir ; triple haram...alkohol dibikin dari babi yg bikin org kafir di israel ; quad haram
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vincentlgunawan dan 2 lainnya memberi reputasi
hahaha...mantap...top markotop...teman gw yg fanatik dan sgt membela UAS ini kena batunya..teman gw ini sgt menyukai parfum..yg merk dari eropa lg parfum2nya..katanya merk Channel itu 100 % halal hahahaha...Gagal paham deh kalo dia liat ceramah UAS ini 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
vincentlgunawan dan vegasigitp memberi reputasi
"Kalau kambing, anaknya dua, kalau babi, anaknya tiga belas. Makanya 13 itu angka sial."

Gue baca ini rasanya udah aneh emoticon-Wakaka
13 angka sial itu cuma tahayul, ustad kok percaya ama ginian emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Masih bingung kenapa doi disukai banyak orang sih? Kenapa bisa sampe orang tuh ngebelain doi banget sampe segitunya? Kenapa bisa orang langsung percaya omongan dia? Apa sih yang udah dia perbuat gitu? Apakah lebih baik dari Quraish Shihab?
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
somad mikirnya pakai gigi bukan otak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Yang bikin parfum haram itu bukan dari alkoholnya.
Khamar hanya haram kalo diminum.

Bahan lain yang jadi bibit wanginya yang mungkin bikin jadi gak halal.
Halaah... Kok omongan si somay didengerin?
emoticon-Hammer2
Quote:


kalo haram tuh yang makai, yang bikin, yang distribusi, nyimpen, nyembunyiin, yang jual, yang beli, dll termasuk barangnya juga semuanya haram


makasih pencerahannya tentang parfum. tolong skrg bs dicerahkan ttg kencing onta.. biar gak salah lagi si UAS
Quote:


Tapi di endingnya wow banget kaaaann. Mata lo betah ampe ga kedip 🤣
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kaum miramar ... sobat gurun gobi emoticon-Hammer

ada2 aja sih , semua aja dicap haram / halal

ga ada abisnya ketumpulan logika nya gan emoticon-Embarrassment
CEK FAKTA: Ustaz Abdul Somad Klaim Alkohol Parfum Terbuat dari Babi, Yakin?
kasian yg kayak gini, yg lebih kasian lagi kok banyak pengikutnya yg jd ikut2an auto bodoh....sadar bro setiap saat harus skeptis tidak semuanya hanya krn ada label agama jd iya2 aja bahkan belum tentu yg dibicarakan itu nyangkut dgn masalah agama
parfum haram, kaum monaslimin pada bau asyeem
Ngok...
CEK FAKTA: Ustaz Abdul Somad Klaim Alkohol Parfum Terbuat dari Babi, Yakin?
yang jelas, nasi campur itu pake babi...
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan areszzjay memberi reputasi
Umat : Alkohol dari Babi, info dari siapa?
UAS : Dari pakar yang tidak mau disebutkan namanya.

emoticon-Wkwkwk
Halaman 8 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di