CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siapa Sebenarnya Sherly Annavita? Perempuan Ini Berani Sindir Presiden Jokowi di ILC
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5cfea7a72768744c252c84/siapa-sebenarnya-sherly-annavita-perempuan-ini-berani-sindir-presiden-jokowi-di-ilc

Siapa Sebenarnya Sherly Annavita? Perempuan Ini Berani Sindir Presiden Jokowi di ILC

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 16
se blundernya fh,fz dkk msh jauh lah dik
Biasa aja ah, kampretwati ya paling kayak gitu2 aja


Quote:


Emang kalau ibukota pindah maka seluruh penduduknya bakalan ikut pindah? Ada-ada aja cara mikirnya emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dwibi
saya kmareb nnton sekilas, poin yg ane denger itu utang yg nambah bnyk gara2 pemindahan ibukota, apa benar gitu? emoticon-Malu
dia pinter, siapapun presidennya, pasti ada oposisi, kudu siap dikritik.
Diubah oleh abk3304157
kok gw gedek bgt pas liat si rocky gerung yak
pengen liat kalo dia buka2an di mata najwa emoticon-Big Grin

sindiran Najwa lebih pedes & intelek
menurut ane sih dia memang kritis untuk kemajuan bangsa
manusia ga penting
Gua udah duga pasti ni anak HTI
Gue ga tau kenapa rencana yg baru akan di jalankan beberapa puluh tahun kedepan ini jadi topik pembahasan yg menyita waktu kita saat ini?

Jangan2 pas ibu kota baru itu bener2 terealisasi nanti... Orang yang bacotin ini di ILC udah pada mampus semua..

Jadi berhentilah menghabiskan waktu untuk perdebatan yang sia2.. emoticon-Cape deeehh
Quote:


lah ku kira teman SMA kamu Fa

soalnya tahun lahirnya sama kamu persis

doi seumuran sama kamu

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
muncul kritik itu bagus, jgn alergi kritik ya boss emoticon-Big Grin cendollss
Biasanya sih anteknya FPI
Ane udah gak suka dari sebutan doi ini
"MILLENIAL INFLUENCER"

Sebagai warga Indonesia yang tinggal di JKT, ane dukung penuh Pak Presiden. Yang pasti efek pemindahan Ibukota gak langsung kerasa setelah jadi, sama kayak infrastruktur gak langsung kerasa pas baru dipake.

Sudah-sudah jangan dibuat viral cewek ini, nanti besar kepala malah zonk ujung-ujungnya.
cebong-cebong keluar lah.....
kampret-kampret disini ingin menertawakan kalian emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kampret diehard

emoticon-Peace
Quote:


Ketawa aja deh emoticon-Ngakak:
Quote:


Analoginya ga tepat kalo rumahnyabyg pindah.
Abis dibeliin motor, bokap ente dapat kerjaan diluar pulau.

Mengingat anak2 udah gedhe (udh kuliah kan?) Bokap loe terima tuh kerjaan.

Semua karyawan pemerintahan berapa gelintir sih brow dibanding karyawan perusahaan di jkt?
ya solusi untuk jakarta yg macet, banjir dan polusi itu ya pindah hahahaa, liat aja kalo udah pindah nanti di jkt gada lagi yg namanya banjir, polusi dan macet emoticon-Smilie)
sosok wakil milenial yang sesungguh nya.. cerdas, kritis dan berakal sehat
Halaman 9 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di