agungdar2494Avatar border
TS
agungdar2494
Bosan Main Mobile Legend dan PUBG? Coba Game Auto Battler!
Empat Game Auto Battler Yang Lagi di-Gandrungi Para Gamers



Halo Agan - Sista pecinta Mobile gamesDunia game, memang selalu berinovasi dari waktu ke waktu, setelah ramai MOBA& Battle Royale, kali ini giliran Auto Battler yang menjamur. Pecinta Dota, pasti sudah merasa tahu lebih dulu, apa itu Auto Battler dan bagaimana memainkannya. Di Dota 2, terdapat mini game bernama DOTA Auto Chess (seru banget sih memang).



Apa sih Auto Battler? adalah permainan adu strategi dan keberuntungan antar beberapa player, yang beradu dalam satu peta game.

Seiring dengan popularitas 'mini-games' DOTA Auto Chess yang terus meningkat, Drodo, Valve, Riot, bahkan Tencent mulai mengembangkan game auto battler ini. Dota Auto Chess yang awalnya hanya sebuah 'mini-games' dalam game DOTA, kini sudah mulai menjamur. Berikut Empat Games Auto-Battler yang ane ingin bagikan kepada para pembaca. (Kepada suhu yang sudah pro, izinkanlah newbie satu ini sedikit cuap-cuap).

1. Auto Chess - (Oleh Drodo)



Seperti judulnya Auto Chess, permainan ini 'sedikit' mirip dengan permainan catur. Dimana player diharuskan memanfaatkan 'pion' - monster yang dimiliki untuk mendominasi pertandingan, dan jadi yang terbaik diantara delapan pemain. Monster terbagi beberapa spesies, dan antar spesies memiliki 'sinergi' tertentu.

2. Omyoji Arena - (Oleh NetEase)



Wah, dari namanya, Jepang banget ya GanSist. Omyoji Arena ini sebenarnya adalah game MOBA, namun ada auto battlernya yang bernama, Omyoji Arena : CHESS. Isinya sih mirip dengan Auto Chess, namun dengan hero yang berbeda.

3. CHESS RUSH - (Oleh Tencent)

Sering 'kan dengar CHESS RUSH  belakangan ini? Game Auto Battler  keluaran Tencent ini memang lagi digandrungi anak muda. 



Ane sendiri selama tiga hari belakangan main game satu ini, kunci permainannya adalah kombinasi antara monster disertai dengan keberuntungan. Jadi di setiap pertandingan, kita akan mendapatkan kesempatan untuk membeli monster dengan 'kristal mana'. Setiap monster memiliki harga 'kristal' yang berbeda, jadi pemain diharapkan untuk bijak dalam 'meng-investasikan' kristal mananya.  



Menurut ane, kelebihan dari CHESS RUSH adalah game versi turbonya. Pertandingan dengan estimasi game 10 Menit+ membuat kita tidak perlu banyak menghabiskan waktu.

4. Dota Underlords - Valve



Dota Underlords, ini adalah favorit ane. Sebagai fans berat Dota 2. Ane amat familiar dan nge-fans ama setiap heronya. Namun sayang, sungguh sayang GanSist, smartphone ane sepertinya tidak support!





Persis ketika ane baru install game satu ini, tiba-tiba muncul Error seperti diatas. Pupuslah harapan ane main game satu ini. Apa jangan-jangan karena smartphone ane benar tidak support atau sekedar error yang belum ane temukan solusinya? Entahlah. 

Ane jadi kepikiran untuk ganti smartphone gaming nih, mungkin vivo z1 Pro cocok sih. Dilengkapi dengan Snapdragon 712 AIE yang bisa memberikan performa tangguh waktu Gan Sist bermain games dan multi-tasking , dan Muatan baterai sebesar 5000mAh Bigger Battery yang mempunyai daya tahan lebih lama bersama dual engine fast charging ,  ditambah harganya yang masih terjangkau, sungguh membuat jiwa gamer non sultan ane berteriak. Belum lagi Mempunyai tampilan layar terbaik di kelasnya dengan 6.53 FHD + Ultra O Screen, serta kamera yang menghasilkan lebih jernih dan mengagumkan dengan 32 MP Al Selfie Camera, yang membuat ane berpikir, nanti bisa bermain game nyaris non-stop. 

Mungkin segitu yang bisa ane sampaikan. Kalau ada kritik, saran, terutama saran game (hehehe), jangan sungkan tulis di komentar ya gansist. Terima Kasih.

:Travel



Sumber foto : Google
Polling
0 suara
Apa nih Auto Battler Favorit Agan-Sista?
Diubah oleh agungdar2494 26-08-2019 02:27
ymulyanig3
Indriaandrian
tata604
tata604 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
5.3K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan