Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Doakan Rizieq, Anies Baswedan: Semoga Dipanjangkan Umurnya dalam Masa Perjuangan
Doakan Rizieq, Anies Baswedan: Semoga Dipanjangkan Umurnya dalam Masa Perjuangan


AKURAT.CO, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri milad Front Pembela Islam ( FPI ) di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019).

Dalam kesempatan itu, Anies memberikan sambutannya dan menyapa anggota FPI yang hadir, termasuk Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi.

"Yang kami hormati dan cintai, Habib Rizieq Sihab yang menyaksikan secara live dari sana (Arab Saudi). Semoga beliau selalu diberi kesaehatan dan dipanjangkan umurnya dalam masa perjuangan," ucap Anies.

Anies menilai perjalanan Front Pembela Islam ( FPI ) masih panjang, terlebih baru berusia 21 tahun. Anies Baswedan berharap FPI terus berkembang. Dia ingin FPI memberikan dampak positif kepada umat Islam dan Bangsa Indonesia.

"Perlu digarisbawahi, perjalanan masih panjang. (usia) 21 itu buat umur manusia panjang, tapi usia peradaban dan perjuangan umat itu masih pendek," kata Anies saat menghadiri Milad FPI ke-21 di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019).

"Ke depan saya berharap mari lebih banyak lagi tunjukan bahwa kehadiran FPI adalah perekat persatuan di umat dan bangsa Indonesia," sambungnya.

Anies mengakui keberadaan FPI di Jakarta memberikan manfaat. Pasalnya, FPI mengedepankan kepedulian sosial.

"Kita jaga dengan langkah dan sikap yang mengedepankan kepedulian sosial. Kami di Jakarta beberapa waktu ini merasakan sekali hadirnya ( FPI ) dan memberi manfaat," ujarnya.[]


[url]https://m.akuraS E N S O Rid-736547-read-doakan-habib-rizieq-anies-baswedan-semoga-dipanjangkan-umurnya-dalam-masa-perjuangan[/url]



0
1.3K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan