badassbitchAvatar border
TS
badassbitch
Wanita Seksi Ini Diamankan Karena Diduga Berbuat Mesum dalam Mobil
GORONTALO - TNI-Polri mengamankan lima pasangan bukan muhrim saat melakukan razia di wilayah hukum Kota Gorantalo, Jumat (23/8/2019) malam. Salah satu pasangan bukan muhrim ini diamankan di dalam mobil dan diduga tengah berbuat mesum.

Spoiler for :


Kepala Satuan Reskrim Polres Gorontalo, AKP Deni Muhtamar, mengungkapkan kelima pasangan ini diamankan saat petugas gabungan menggelar razia di sejumlah kos-kosan dan penginapan. "Dan ada satu pasangan yang kita amankan dalam mobil," ujar Deni.

Spoiler for :


Bukan hanya pasangan mesum saja, sebanyak 12 botol minuman beralkohol di antaranya jenis Bir dan Cap Tikus, ikut disita dalam kegiatan tersebut saat menyisir tempat hiburan malam.

Spoiler for :


"Selain lima pasangan terduga mesum, kami juga mengamankan barang bukti hasil rajia, diantaranya 10 botol bir bintang, 2 botol cap tikus, Sepeda motor Yamaha N Max DM 3153 HN, Sepeda motor merek Hinda X Ride DM 2873 EQ dan satu unit Mobil Toyota Kijang Inova Warna silver DM 1361 AB," terangnya.

Spoiler for :


Sedangkan lima pasang mesum yang diamankan tim gabungan ini, semuanya bukan masyarakat yang berdomisili di Kota Gorontalo.

Spoiler for :


"Kegiatan yang digelar secara gabungan ini dilakukan untuk mencegah kondisi wilayah hukum Kota Gorontalo dari tindak kriminalitas. Untuk barang bukti dan lima pasangan ini sudah kami amankan dan dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya.

Spoiler for ++:


ngapain sih TNI-POLRI ambil alih kerjaan POL-PP
rony25
steven.thereds
jin.iprit
jin.iprit dan 5 lainnya memberi reputasi
6
18.1K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan