ketuk23Avatar border
TS
ketuk23
Fakta Pria Memikirkan Sex 9 Kali Sehari, Wanita 7 kali
Sexs siapasih yang tidak mengenal  4 huruf ini, setiap manusia dewasa pasti menginginkan ini, bahkan menjadi kebutuhan untuk ,yang sudah berumah tangga, bukan kah Sex adalah hal alami yang di lakukan sepasang manusia gan, Sex di lakukan dengan cara yang benar akan menimbulkan beberapa eforia yang sangat luar biasa dalam hidup, tapi sebagai catatan bukan sex yang menyimpang, sex yang sehat dengan pasangan masing-masing gan, Bagi yang Jomlo di baca aja, nanti kl sudah punya pasangan resmi udah terdaftar di KUA boleh di praktekan gan, kl yang belum punya masangan jangan melakukan hal hal di luar aturan ya ,gan, woles nanti pasti akan merasakan sendiri nikmatnya sex itu sendiri,
Menurut kamus Bahasa indonesi Sex adalah hal yang berhubungan dengan alat kelamin ya tahu sendiri kan, bentuk nya kan agan punya masing-masing di lihat, dak usah ane kasih mulustrasinya ya gan, ntar TS di marahin ma mimin di sini, lanjut lagi gan tentang sex. menurut sumber yang lain sex sendiri perbedaan badani atau biologis antara laki-laki dan perempuan gan, dan ngertikan gan arti sex situ sendiri lanjut ya gan, biar makin kesini makin hot.
Spoiler for Mulus-mulusnya:


baru baru ini di mamarika sono telah melakukan study tentang prilaku sex gan, penelitian yang di lakukan oleh Onepoll bersama dengan Pure Romance memberi pertanyaan tentang rata-rata berapa kali orang memeikirkan sex dalam sehari.

yang sangat mengejutkan gan, dari 2000 koresponden orang dewasa di Amirika yang masih aktif atau usia produksif dewasa memikirkan seks 8 kali dalam sehari ini di ambil secara random gan, kl untuk lebih detailnya cowok 9 kali dan wanita 7 kali, wow mana ni suaranya yang suka mikirin sexs angkat tanganya gan, kasih cendol.

65% responden mengaku nyaman berbicara kehidupan sex mereka dengan orang lain bukan dengan pasangan , sedangkan 40% lebih nyaman dengan teman , 28% lebih asyek dengan teman kantor mereka.

fakta yang menarik ternyata cowok lebih sering mikirin sex, dari pada cewek, makanya kl ada mulustrasi yang mulus-mulus pasti komennya banyak dan pastinya rame, apalagi yang jomlo wah bisa buat bahan tu.

coba kl survey ini di lakukan di indo menurut agan berapa perbandinganya antara cewek dan cowok hayoo, kl TS sendir pasti milih banyakan cowek apalagi para penguhi kaskus yg di survey udah pasti bisa 10 kali memikirkan sex tiap harinya, hidup tapa sex bagai sayur asam tanpa asam, hampar.
Spoiler for Bonus:


Mohon cendol nya gan emoticon-Toast

jangan di emoticon-Lempar Bata
 
Mulusnya

Diubah oleh ketuk23 23-08-2019 04:23
s.i.n.y.o
santaikalus
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.5K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan