CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Coba Order Makanan di Restoran Ini, Dijamin Gak Sesuai Pesanan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5bf3ad349d0f294d70f4bb/coba-order-makanan-di-restoran-ini-dijamin-gak-sesuai-pesanan

Coba Order Makanan di Restoran Ini, Dijamin Gak Sesuai Pesanan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Quote:


Ini juga yang bikin bingung.
Apakah di restoran tsb memiliki kebijakan 1 harga?
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Kebayang kalau tuh waitersnya pikun.
Pengunjung : "Permisi saya mau pesan makanan"
Waiters : "Yak mau makan apa?"
Pengunjung :" Ok saya mua pesen beefsteak satu, bla...."
Waiters : Ok mohon di tunggu.
1 jam kemudian
Pengunjung : "Maaf pesanan saya mana ya?"
Waiters : "Maaf anda sudah pesan?"
Pengunjung : "Iya, saya sudah pesan makanan"
Waiters : "Maaf kalau boleh tau tadi pesan apa??"
Pengunjung Memesan seperti yang sebelumnya.
Waiters : "Baik mohon di tunggu pak"
1 jam kemudian
Pengunjung : "Pak pesanan saya mana!!!??"
Waiters : "Maaf bapak sudah pesan??"
Begitu seterusnya, moga2 gak kaya gitu emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lintanghf11 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
Quote:

tapi kan judul restonya udah kasih gambaran pelayanannya gan emoticon-Ngakak
Quote:

iya sih kalo di mari emoticon-Leh Uga
Quote:

ane gak nemu infonya kalo soal harga gan. tapi setau ane tujuan orang ke situ adalah makan sekalian berdonasi ke orang2 pengidap demensia di situ emoticon-terimakasih
Quote:

lucu lucu kesel juga sih kalo gitu emoticon-Ngakak
bisa jadi ide buat usaha di Indonesia nih


emoticon-Bata (S) ONLY emoticon-Bata (S)
profile-picture
shiianz memberi reputasi
baru baca pelayan ditembak karena telat bawa pesanan, apalagi salah order sma org yg nembak di berita sblumnya gmn gan? emoticon-Hammer (S)

btw nice info buat ts sngat bermanfaat
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:

gabisa batain ente om, entah kenapa emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:

waduh apes banget itu emoticon-Takut (S)
trims gan emoticon-Nyepi
profile-picture
13460 memberi reputasi
mantul jg ide nya ya
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
makan siang ah bre
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:


Mau coba gan emoticon-Motret
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Owh harga masih jadi masalah ya emoticon-Ngakak
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
kalau gak sesuai mah ane balikin tuh
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Quote:

mantulisme gan emoticon-Leh Uga
Quote:

monggo maksi dulu emoticon-Monggo
Quote:

asal gak terlalu ngawur aja gan emoticon-Leh Uga
Quote:

lah kalo enak masa ditolak gan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
13460 dan VanBowie memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
masalahnya pas bayar gan, kita pesan yg murah tapi dikasih yang mahal dan disuruh bayar harga yg mahal. kan sempak emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
kacau breee
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
Kalau disini, mungkin sudah diajak berkelahi pelayannya 🤣
profile-picture
profile-picture
kalong.albino22 dan Papa.T.Bob memberi reputasi
ini salah satu alasan mengapa Japan Negara Maju, karena Warga Negaranya Berpikir Maju
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
terus harga yg ditagih cemana yah???
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
wah mantap nieh konsepnya, buat orang - orang yang males kerja seriussssemoticon-Leh Uga
profile-picture
Papa.T.Bob memberi reputasi
ada yang marah gak tuh konsumen nya
profile-picture
profile-picture
radio.head911 dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Halaman 3 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di