Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budienoAvatar border
TS
budieno
KECEWA LAYANAN ACER
Huh, beli laptop merk Acer ternyata setelah 8 bulan hdminya gak jalan. Saya gak ngerti bisa begitu. Langsung saja mumpung masih ada garansi datang ke service center resni Acer. Ketika ditanya kapan bisa selesai, pelayan mengatakan "tunggu saja konfirmasi dari kami".
Satu bulan berlalu tanpa kabar, saya telpon ke service center tersebut. Jawaban hampir sama: "Nanti kalau sudah selesai akan dikonfirmasi".
Hampir terlupakan, tiga bulan sudah, tapi tetap tidak ada konfirmasi. Akhirnya langsung didatangi. Ternyata belum selesai karena katanya harus diganti mainboarnya. Dan garansinya katanya di sistemnya sudah habis, padahal jelas di nota pembeliannya baru delapan bulan. Saya katakan sudahlah kalau gak bisa mau saya ambil. Tapi pelayanannya minta biaya pemeriksaan Rp. 50.000
Saya agak marah. Kalau gak bisa kenapa tidak sejak awal saja (paling tidak dalam seminggu) konfirmasi. Bayangkan tiga bulan tanpa konfirmasi. 
Akhirnya si pelayan menawarkan perpanjangan service, dan katanya garansinya akan diperbaharui. Saya heran, waktu garansinya kan masih ada. Saya coba aja sekali lagi permintaan pelayanannya saya setujui. Setelah 4 bulan ternyata tidak ada konfirmasi lagi. Saya sms ke service centernya, "kalau gak bisa sudah katakan saja gak bisa". Selang dua hari ada jawaban bahwa perbaikan sudah selesai. Langsung saya datangi dan saya ambil. Sampai di rumah saya coba, ternyata MASIH TETAP SEPERTI DULU (mungkin tidak diperbaiki atau apanya gitu yg rusak) selama 4 bulan, laptopku nginep di service center Acer.


Diubah oleh budieno 14-09-2019 09:20
0
1.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan