whyyoubannedmeAvatar border
TS
whyyoubannedme
Game Facebook Jadul Yang Membuat Orang Betah Main Facebook Di Warnet
Dulu waktu smp sering banget ke warnet cuma buat maen game facebook. Mungkin kalian juga ngalamin beberapa game facebook yang hits waktu dulu.

Beberapa game facebook berikut ini cukup jadul namun banyak dimainkan kalangan pecinta warnet zaman dulu, kira-kira sekitaran tahun 2007-an.

Diantaranya adalah :

Ninja Saga



Kalau gak salah, hampir semua temen facebook ane pada mainin enih game. Ninja saga jadi populer karena rilisnya pas banget sama anime naruto yang lagi tayang di global tv. Tapi bukan hanya di Indonesia saja, diluar negeri juga game facebook ini sangat terkenal pada zamannya.

Texas Poker



Game ini juga sangat terkenal sampai ke kalangan orang dewasa gan. Ane aja jadi tau cara main poker gara-gara game facebook ini. Kaya judi asli, tapi pake duit boongan, tapi asik bikin nagih.

Farmville



Game ini juga banyak yang memainkannya, soalnya asik juga bisa punya tanah pertanian sendiri. Kita harus ngurus dari lahan kecil sampe gede, ada misi untuk saling bantu sesama pengguna facebook yang mainin game ini juga. Wah seru banget pokokknya.

Mafia Wars



Jadul banget gan, berasa punya geng mafia sendiri. Tampilan gamenya juga bagus dan seru maininnya. Intinya dulu pengguna facebook juga banyak yang mainin game ini.

Rock Legends



Game facebook ini menyuruh kita untuk berkarir menjadi musisi, bersolo karir atau gabung band dengan sesama pengguna facebook.

Perjuangan Semut



Makin kesini game facebook semakin membosankan tapi muncul juga beberapa game seru yang membuat para pelajar smp sma makin suka main ke warnet, yaitu perjuangan semut gan. Game ini kaya perang antar pengguna facebook dan membutuhkan ketepatan dalam membidik lawan gan.

Yah mungkin hanya segitu saja yang bisa saya sampaikan gan.

Dulu sebelum hape android merajalela banyak orang yang sering ke warnet hanya untuk sekedar facebookan, tapi main game facebook juga. Sekarang udah tinggal kenangan emoticon-Turut Berduka

Beberapa game facebook lainnya seperti angry birds, the sims social, dan lain sebagainya juga seru, tapi sekarang udah bisa dimainin di hape android semenjak semua orang pada punya hape android.

Saking ramenya game facebook waktu itu, sampai-sampai dulu di kaskus ada yang ngejual akun facebook nya. Ini barbuknya : archive.kaskus

Komen, rate, cendol, dan share thread ane juga ya gan emoticon-Cendol (S)



emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Faqih1730
Faqih1730 memberi reputasi
1
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan