CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kriminalisasi Ulama, MUI: Kita Akan Bentuk Tim Bela UAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5ad484e83c72721c5dafaf/kriminalisasi-ulama-mui-kita-akan-bentuk-tim-bela-uas

Kriminalisasi Ulama, MUI: Kita Akan Bentuk Tim Bela UAS

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 19
Tanpa hal2 yg berbau seks dan ngejelek2in pihak lain itu serasa masakan tanpa bumbu sih, hambar bro emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 2 lainnya memberi reputasi
tim bela penista agama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak usah repot-repot gak bakal masuk ke tahap sidang emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 5 lainnya memberi reputasi
syarat kepentingan politik??
emoticon-Bingung
kepentingan politik yg mana??
coba jebreng??
pilpres dan pilkada sudah lewat
untuk selanjutnya masih jauh
lagian emang uas mau nyalon??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 4 lainnya memberi reputasi
lagi² kriminalisasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
belanya berupa data buat nanti dipengadilan ya jangan bela modal rame2an masa doank, kalau yg salah jadi bener cuma karena rame yg demo, yaudah ga usah ada hukum, setiap masalah main banyak2an masa aja. .
Masa rame cuma buat teriak2 kriminalisasi tanpa ada data buat ngebuktiin sama aja tong kosong nyaring bunyinya. . Use your brain not your muscle, eventmore your neckmuscle. . #englishalaala
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post suromenggolo
Haha benar juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryan Limanto dan 2 lainnya memberi reputasi
makin heran dg MUI dah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
makin gila aja ini manusia manusia...gak ada kamus lainbkah selain kriminul???
coba dengan kepala dingin ente baca lagi tuh kitab, ada gak dikitab ente mengajarkan menyebarkan kebencian? menghina sesembahan lain?? letakkan dulu duduk persoalnlannya baru bicara fatwa. kenapa sih kegoblokan selalu diumbar???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 5 lainnya memberi reputasi
Selalu pertanyaan-nya, ini ceramah 3 th yg lalu, knp baru dipermasalahkan sekarang?

Jwb : Karena yg non tahunya baru sekarang om. Kalau video itu viralnya thn dpn, tuntutan-nya jg bakal thn dpn.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 4 lainnya memberi reputasi
ayo kafir kafir sekalian mari rapatkan barisan utk menyambut gelombang yg akan menerjang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:





serius ............ emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
samsol... dan liksemut memberi reputasi
Diubah oleh mclonewolf
Membangkitkan ghirah keagamaan?!
Si muke penyok itu dilaporin sama orang2 yang ghirah keagamaannya terusik!!

Emangnya cuma mereka aja yang punya ghirah?
Udah lupa emangnya dulu perang 5 abad gara2 ghirah?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.hermit dan 7 lainnya memberi reputasi
kan bener dijadiin kriminalisasi ulama
kayak gak tau kaum situ aja

ane berani taruhan paling kalo ada yang dipenjara paling yang nyebarin video bukan uas

kalo uas paling nanti kabur ke luar negeri atau ongkang ongkang kaki di indonesia tapi netep di aceh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post Auto.Banned
Quote:


bantu sundulemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Mayoritas selalu benaremoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post ajacid
Fatwa halal ? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post windmilz
Quote:


Hahaha.., jd inget bw waktu di mk
profile-picture
profile-picture
samsol... dan liksemut memberi reputasi
Ane nanya nih , emang untuk suatu konten yg dianggap provokatif...ada batas waktu pelaporan ya ?

emoticon-Bingung

Ane jujur , bingung-nya liat kubu uas ni...mereka selalu ngelesnya di "sudah lama" + "forum internal"

Tapi gk pernah mau menilai , sbenarnya yg d bilang UAS ini pantas gak sih

Jdi ane nangkapnya
Sah2 aja kalau mau menghina sesuatu asal
1. Udah lama kejadiannya
2. Di forum internal

Kok kyknya gimana gitu ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nashygorenk dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh djinggo88
Dari semua pembelaan yg gue baca intinya menyatakan kalau tidak masalah menghina dgn alasan internal dan tidak ada itikad baik untuk menyelesaikannya, minimal minta maaf atau samperin saudara2 PGI untuk menyelesaikannya baik-baik.

Seharusnya video2 spt ini tdk perlu disebarkan di Youtube yg notabene sudah masuk ke ruang publik.

Sama halnya kaya spanduk2 bernada provokatif di depan rumah ibadah. Penempatannya di rumah ibadah, tapi bisa dibaca oleh publik.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Diubah oleh maskerider
Halaman 2 dari 19


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di