Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cupangidupAvatar border
TS
cupangidup
ayah yang kasar
sebenarnya disini aku cuma mau cerita ttg perilaku papa aku
jadi papa aku itu gk kerja dri dia nikah sama mama aku, mama aku ini seorang bidan dan penghasilannya cukup utk hidup kami ber5.
nah papa aku ini org nya emg kasar dan emosian, karena pas kecil kakek aku ini juga kasar sama papa aku, mungkin terbayang masa kecil dia jdi dia juga kasar sma aku, kakak, sama adek aku, btew aku cewe. dri kecil aku udh diperilakuin kasar sma papa aku, dulu pernah ditampar, dicabein mataku, dilibas, dikurung kamar mandi, dan klo papa aku ngomong itu kasar banget dan nusuk sampe rusuk.
aku gk tau sikapnya masih dibilang wajar  utk kedisiplinan ato gk
sebenarnya aku  orgnya gk ikut jdi kasar kaya papa aku karena mama aku tu orgnya kembut banget, dan aku dpt sma favorit sama juara 3 UN tertinggi di smp kmrn. kaya yg aku bilang tdi papa aku tu gk kerja dan dirumah dia cuma tidur, nonton, makan, main hp, laptop. dan aku sebagai seorang anak agak geram sendiri dengan sikap papa aku yg gitu, sementara istrinya diluar banting tulang utk biaya kuliah kk aku, sampe mama aku buat bisnis kue, jamu, asina dn semua yg menghasilkan uang mama aku lakuin.
dan pas akau kls 9 smp disini konflik mulai lebih panas, papa aku curiga klo mama aku itu selingkuh sama kawannya karena mama aku punya bnyk teman SMA, aku juga lebih tau karena kdg aku main hp mama aku, dan gk ada bukti klo mama aku itu selingkuh. tiap malam papa aku ribut sama mama aku, teriak teriak, pas mama aku tidur kamarnya digedor gedor trus hp mama aku di sadap, trus maam aku di ikutin kemaja aja dia pergi. GILA GK TUH??
 nah pas itu mama aku udh gk kuat lgi sama papa aku, tanpa sengaja perilaku papa aku memengaruhi ke aku, dan aku kdg udh gk bisa hormat lgi sama dia karena atas pertilakunya yg kasar banget dan nuduh mama aku selingku udh 1 tahun ini
jdi papa aku udh manggil aku "kau" ke aku. kdg aku merasa cape aja sendiri , ngeliat ortu tmn aku baik bngt ke anaknya dan aku ngeliat papa aku yg sama sekali gk gitu. tpi aku merasa ini udh takdir aku, aku bingung mau cerita sama siapa , dan kmrn papa aku blg sama mama aku klo dia mau cerai dan hak anak, rumah, tanah, itu jatuh ketangan papa aku Aneh emg dia, dia gk ada kontribusi dlm hidup keluarga kami tpi malah buat mental aku down dan pada akhirnya pas mama aku cerai masa semua hak jatuh ketangan dia?? aku trauma bgt aku stres berat saaat ini .. bingung mau cerita sama siapa, klo sma tmn mereka gk percaya karena klo aku di sklh hepi aja kaya anak gk ada masalh hidup samsek, klo pacar aku gk punya,,, emg nasib gini ya -ALN 2019-
Diubah oleh cupangidup 20-08-2019 12:59
0
943
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan