Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
“Cinta” yang Tertangkap Kamera, Manis Banget Gan Sis!

Mau sejenak jadi bucin ah alias budak cinta. Hmm, tapi kalau ngomongin soal cinta, apa sih yang Agan Sista maknai soal perasaan ini? Bisa jadi maknanya adalah serangkaian emosi yang cukup kompleks, perasaan akan kasih sayang yang dalam yang bisa ditemukan di mana aja. Ceilah. Perasaan ini bisa juga diartikan sebagai komitmen yang dalam dan terhubung dengan seseorang atau sesuatu. Misalnya seperti keluarga, teman, kekasih, peliharaan,  pokoknya sebuah ikatan yang dibagikan seseorang ke orang lainnya deh.

 

Agan setuju nggak sih dengan penafsiran ini? Hahaha it’s okay sih kalau enggak. Karena setiap orang mungkin memiliki penafsiran tersendiri soal makna cinta. Seperti halnya dengan orang-orang ini Gan Sis. Dilansir dari situs BoredPanda.com, terdapat sejumlah fotografer yang membagikan perspektif mereka soal makna cinta.

Gambar-gambar berikut ini merupakan keikutsertaan mereka dalam sebuah kompetisi foto yang diadakan oleh AGORA. Hasilnya pun sangat menyentuh Gan. Penasaran nggak sih? Cekidot! Tapi jangan lupa siapin tissue atau sapu tangan ya kali aja kalian bakalan terharu liatnya hihi.


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Love is in the air! Gimana nih menurut Agan Sista? Foto-foto mana nih yang paling menyentuh dan bikin Agan terharu. Hahahaha jadi bahagia, terharu, sekaligus terenyuh banget nggak sih lihatnya? Mixed feeling. Foto-foto ini pun juga bisa jadi penyemangat kalian dalam bekerja kan. Selamat hari senin Gan Sis!



armor37
rizqimaulan253
tien212700
tien212700 dan 43 lainnya memberi reputasi
44
11.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan