I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Ternyata Begini, Mengenali Beragam Ekspresi Wajah Wanita Saat Orgasme.

Orgasme kurang lebih adalah suatu sensasi nikmat, menyenangkan serta menenangkan yang hadir pada tubuh dan pikiran seseorang bila mencapainya.

Setiap orang tentu beda - beda menjelaskan tentang apa itu orgasme karena sejatinya perasaan ini susah diungkapkan dengan kata - kata.

Mencapai orgasme merupakan tujuan utama dalam berhubungan badan dan idealnya haruslah think win win bagi kedua pasangan.

Orgasme pada pria berbeda dengan wanita, jika pria hanya mampu sekali dan butuh waktu untuk pulih maka tidak dengan wanita. Mereka bisa mencapai orgasme berkali - kali dalam waktu yang berdekatan.

Orgasme adalah sebuah rasa bahagia maka dari itu perlu untuk di ekspresikan agar pasangan kita tau bahwa kita ini sedang bahagia atau tidak demi menjamin keharmonisan hubungan kita.

Nah buat para pria berikut ini adalah beberapa ekspresi wanita sebelum orgasme, sesaat sebelum orgasme, saat orgasme dan setelah orgasme.

Spoiler for before after ekspresi orgasme:


Adakah salah satu dari ekspresi wanita di atas yang mirip dengan ekspresi pasangan agan?

Ekspresi wanita di atas adalah ekspresi asli tanpa pura - pura yang diambil melalui sebuah kamera kecil yang ditutupi tirai oleh seorang fotografer asal Brasil yang bernama Marcos Alberti. Dia juga bekerjasama dengan "Smille Makers" sebuah brand mainan sex.

Pada awalnya Marcos ragu untuk bisa membuat para wanita itu mengekspresikan bagaimana mereka orgasme karena adanya dirinya di dekat mereka, tapi pada akhirnya para wanita itu bisa menunjukan ekspresi mereka dengan natural tanpa mempermasalahkan keberadaan Marcos di balik tirai.

Kepuasan dalam bercinta saat mencapai orgasme tidak mutlak bisa dilihat dari ekspresi pasangan saja karena terkadang ada yang hanya berpura - pura saja demi menjaga perasaan pasangannya. Maksudnya baik tapi caranya salah.

Perlu sebuah kejujuran dan keberanian untuk mengatakan rasa yang sesungguhnya agar bisa bersama dicari jalan keluarnya apabila ada yang kurang atau bahkan tidak terpuaskan.

Jangan sepelekan masalah ini, bila dibiarkan akan memicu terjadinya penyelewengan dalam sebuah hubungan. Maka dari itu puaskanlah pasangan kita, yakinkan pada pasangan kita bahwa tidak ada orang lain di luar sana yang mampu memberikan kenikmatan yang sama atau lebih baik dari kita.

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare di kolom komentar.

Terimakasih.

Salam IWAK.

Sumber referensi dan foto dari sini.
pakolihakbar
kancragreen
caesarpratama
caesarpratama dan 6 lainnya memberi reputasi
7
30.8K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan