ronzstagram
TS
ronzstagram
Proklamasi dan Indonesia Raya Bergema di Head in The Clouds Festival di Los Angeles


Konser Head in The Clouds Festival yang digelar 88rising di Los Angeles State Historic Park pada 17 Agustus 2019 lalu menjadi momen yang istimewa khususnya buat dua penyanyi asal Indonesia yang bernaung di bawah manajemen tersebut yakni Rich Brian dan NIKI.

Di panggung utama sebagai pembuka konser, NIKI didapuk menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya di hadapan 25 ribu penonton festival yang hadir menyaksikan konser tersebut. Spesialnya lagi, lagu Indonesia Raya ini diikuti dengan suara lantang Presiden Soekarno ketika membacakan naskah Proklamasi.



Visualisasi NIKI tampak di layar di atas panggung dalam tema futuristik. Beberapa anak-anak membawa bendera merah putih naik ke atas panggung dengan latar belakang suara Presiden Soekarno membacakan Teks Proklamasi. Lalu suara rekaman NIKI  menyanyikan Indonesia Raya pun terdengar mengiringi kehadiran NIKI dengan kostum merah putih ke panggung untuk menyanyikan lagu pembuka.



Sementara Rich Brian hadir tak hanya menampilkan video musiknya yang memperlihatkan kehidupan sehari-hari di Indonesia sebagai latar belakang konsernya. Dia juga menutup konser dengan memasang bendera merah putih di seluruh layar raksasa di panggung. Suasananya meriah banget dan membuat kita sebagai orang Indonesia merasa bangga dengan dua penyanyi asuhan 88rising yang sukses berkarier di Amerika Serikat.

{thread_title}


Musisi-musisi muda Indonesia menghadirkan nasionalisme dan kebanggaan mereka pada tanah airnya dalam Head in The Clouds Festival, festival musik terbesar musisi-musisi Asia di Amerika Serikat. Tidak hanya musisi dari Indonesia, festival ini juga dihadiri oleh sederet penampil dari Korea Selatan, Jepang, Filipina, Tiongkok, dan beberapa negara Asia lainnya.

Berikut beberapa cuplikan penampilan para musisi Asia di Head in The Clouds Festival:









:welcome
Diubah oleh ronzstagram 19-08-2019 04:25
Kaneshitahubulatgury12kudanil.la
kudanil.la dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.6K
77
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan