CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Teror Hantu Kos Baru Pejaten (berdasar pengalaman nyata)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5903d1f71854f716388b4567/teror-hantu-kos-baru-pejaten-berdasar-pengalaman-nyata

Teror Hantu Kos Baru Pejaten (berdasar pengalaman nyata)

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 169
Spoiler for apdet:
profile-picture
kyuu12 memberi reputasi
wah pak dhe , penutupnya kok nggantung sih?
Quote:


Rencananya pen bikin sekuelnya gan
profile-picture
sandyarkie memberi reputasi
Quote:


Aahhhhsiyaaaaaaaaapppppppp............................. Ditunggu pakde...
Quote:


Kaskus sekarang sepi yak. Gw liat trit lain sfth juga gak serame 2-3 tahun lalu. Kesetiaan diuji, tapi tergoda juga pindah platform emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan kyuu12 memberi reputasi
Quote:


Tapi pakdhe , buat ane sfth kaskus masih jauh lebih better dan baper ketimbang drakor yg ada di tipi tipi pakdhe...
Dan juga sekaligus mengaktifkan daya imajinasi , kerana disampaikan melalui diksi dan kadang minim mulustrasi...
profile-picture
kyuu12 memberi reputasi
Quote:


Iya sih sebetulnya udah ada awarenessnya sfth. Ane juga kan ngembangin IG khusus buat riddle ghost & crime, terus banyak yg nyaranin pindah ke warung sebelah aka WP. Sejauh ini sih masih bertahan di kaskus, tapi book hunter pada keluyuran di sono wkwkwkwk
tamatkah om TS?
mantap pakdhe.
sesuai janjinya, sekali update lngsung kelar.
ditunggu cerita berikutnya.
you're the best.
Quote:


Tamat om emoticon-Menang
akhirny terbayar sudah kebun kentang saya, laku ludes.. emoticon-Ngakak
profile-picture
illutionzboy memberi reputasi
Pakde kok ane ga ngerti ya penutupnya dua cewek itu siapa🥺
profile-picture
misswhiteangel memberi reputasi
Quote:


Biar kenyang gan sekali panen emoticon-Betty
Quote:


Itu cuma pengantar ke cerita lanjutannya gan emoticon-Big Grin
Jangan-jangan ternyata azazil masih hidup terus pindah ke amrik buat ngasi darahnya ke sam winchester emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Quote:


Sebelumnya dia keluarga the others gan emoticon-Big Grin
profile-picture
illutionzboy memberi reputasi
Quote:


Hehehe, iye pakde.

plot twist saodara² ane gk ngira endingnya serumit itu emoticon-Hammer (S)

yeah ada kredit scene nya emoticon-Big Grin
Quote:


Yang penutup gan? Itu buat welcoming cerita selanjutnya gan
Wah udah update, tar kelar gawe ane baca dah emoticon-Matabelo

Cerita2 semacam enih kapan dibikin bukunya pakdhe? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh ryunato
Quote:


Makasih gan kunjungannya
Semoga bisa cepet nulis lagi. emoticon-Shakehand2
profile-picture
littlesmith memberi reputasi
Halaman 163 dari 169


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di