CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ria Ricis Depresi Coba Bunuh Diri Akibat Bullyan Video Pamit, Oki Setiana Dewi Sampa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d55aef18d9b171ff76b5063/ria-ricis-depresi-coba-bunuh-diri-akibat-bullyan-video-pamit-oki-setiana-dewi-sampa

Ria Ricis Depresi Coba Bunuh Diri Akibat Bullyan Video Pamit, Oki Setiana Dewi Sampa

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 26
Drama emoticon-Wakaka
profile-picture
greedaon memberi reputasi
nyimak aja,.,
profile-picture
greedaon memberi reputasi
imo, ya semestinya sadar dirilah, yg memulai siapa...? ide sih boleh boleh aja tapi alangkah baiknya ada tulisan pemberitahuan, jadi kita tahu ini sub konten apa, bahas masalah serius? review barang? film yg mgk ada spoilernya atau apa.... perkaranya kan netizen pikir serius yg yvid nya kemarin... ternyata bercanda... ya terima nasib lah.... perkara netizen/viewers mem bully berlebihan.... ya namanya jg netizen....

hal yg menarik, musti ada etika lah, biar kata ide itu mahal tapi tau tempat dan waktu yg tepat
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Terlalu byk drama
profile-picture
greedaon memberi reputasi
odo amat
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Dari awal video pamit sudah kuduga ini hanya sebuah drama.
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Quote:


Kakaknya bukan uztazah, cumam ngaku doang modal maen filem KCB ama pas ngeMC dia islam itu indah.

emoticon-Traveller
Quote:


Ane setuja sama ente, bikin gampang aja. Ngga suka ngga usah lihat, ngga bisa bicara baik sekalian ngga usah bicara. Hanamun ente versus netizen sama aja bundir bre.

Semua sebab akibat, sayangnya yg bersangkutan lebih pilih pasang badan daripada cool down. Dan itu pilihan dia, sementara kita yg nonton cuma bisa urut dada lihat kelakuan netijen ganjen yg ngga kalah ganjen dari influencernya emoticon-Genit
Telek lah mau bunuh diri aja pake upload video njing

Klo emang udah niat bundir ngapain juga upload buat cari ad sense

Lebay bego, andaikan bener juga itu ngajarin yg salah

Buat yutuber narsis macam klan geledek atau si bencis ini, gw cuma mau acungin jari tengah aja buat mereka yg bikin konten konyol gini emoticon-fuck emoticon-fuck2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mahmudz dan 2 lainnya memberi reputasi
Ketika alay,er curhat ga penting di medsos..
Bully aja
profile-picture
greedaon memberi reputasi
alay bodoh lebay hoeeek emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
secer dan greedaon memberi reputasi
dih knp ga mati aja bgst!
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Apaan si goblog!










Wkwkwk ane pamit dulu
profile-picture
greedaon memberi reputasi
Bingung mau percaya apa nggak, takut di php-in lagi kayak tren pamit kemaren
profile-picture
greedaon memberi reputasi
hmmm kayaknya memang konten si mba ricis ini nggak terlalu masuk ama orang banyak ya, makanya banyak yg menghujat juga, tapi kan nggak dikit jg kayaknya yg dukung doi. semangat deh mba ricis, ane bingung mo ngomong apa lagi benernya mah emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
todzzz dan kacung.meykarta memberi reputasi
Youtube Youtube lebih dari tv emoticon-Betty
banyak duit tp depresi mending ga deh klo ane om emoticon-Ngakak
semoga itu

sekeluarga songong lenyap dari peredaran emoticon-Cool
Njirrr.......settingan lagi nih, masih berasa kurang kali viewer sama hujatan yang kemaren yah?, busyet deh ni bocah gak kapok-kapok
biar makin rame yutube nya gan,,,,emoticon-Wakaka
Halaman 25 dari 26


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di