CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Girls & Boys's Corner /
gimana caranya ngobatin rasa rindu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d54763cc9518b57e0382745/gimana-caranya-ngobatin-rasa-rindu

gimana caranya ngobatin rasa rindu?

cara mengobati rasa rindu itu gmn?
bener2 udah tersiksa banget. setiap malam masih kepikiran terus,nangis terus, dan ngerasa sakit bgt hati. udh berusaha buat lupain,tapi kangen itu gabisa pergi2 dari rasa ini. harus gmn ya? mantan udh nikah sm janda setelah keluar dr penjara. tapi yg namanya kangen itu gua pikir cuma angin lewat aja,tapi nyatanya kangen itu terus2an mogok di hati gua. gua mungkin memang wanita yg bodoh,tapi ya mau gmn lagi? kangen itu bikin sedihnya makin berlarut2. gua blg begini bukan untuk kembali sm dia,tapi gua pgn ungkapin aja. gua sayang bgt sm dia,walau gua tau dia gaakan pernah sayang sm gua. gua pgn dan berharap dia ngerasain kangen yg sm kaya gua,tanpa harus kembali.

ImissuB
profile-picture
tata604 memberi reputasi
Diubah oleh sparklinghoney
Buset dah...

Kangen nya bikin begadangan ampe jam seginian...

Satu satunya yang bisa jadi tandingan cinta buta itu cuma rasa bakti sama orangtua...

Jangan lupa jaga kesehatan ya...

emoticon-Bingung
Km saja ga sayang dgn dirimu sendiri kenapa aku hrs peduli dgn km?
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


iya semenjak ditinggal tidur jd makin ancur bro,kerjaan gua cm dirumah dan dengerin lagu aja. bodoh bgt sih gua,tapi ya namanya sedih gua gabisa apa2 selain nangis dan liatin fotonya trs.
Quote:


yaudah gapapa kl ga peduli,kan aku cm nanyaemoticon-Smilie
Quote:


maksudnya?
Quote:


nikah sm perempuan lain yg pernah jadi napi bareng diaemoticon-Smilie
liat foto or chat lama buat mengobati rindu, daripada lu chat beneran. tengsin lagi udah suami orang.
atau ngga kalo lu muslim coba sholat minta ketenangan sm allah.
Quote:


gua gaada niat buat ngechat kok,gua cuma lg cerita aja disini kl gua kangen bgt dan nyiksa bgt rasa kangen gua ini ke dia. untuk ganggu dia lagi gua gamau,walau gua tau dia pria yg wanitanya banyak bgt. walau gua tau dia free s•x bgt dan gabisa liat perempuan lain,ttp aja gua gamau karena dia udh nikah.
kata orang rindu itu indah

tapi bagiku ini menyiksaaa emoticon-norose
Quote:


iyaa rindu itu nyiksa dan menyakitkan emoticon-sad
Quote:


Ikhlaskan saja.
Cari yang care sama kamu. Yang penting komunikasi.
hmmm ..
gimanaa ya.. .gakk berani ngungkapin kah ..
rindu itu ungkapkan saja. lebih baik rindu yg tertolak daripada rindu yg terpendam sendiri.
eh ini quotes di yg waiting someone. gue comot dulu yaa.
Chat ma bini nya aja.. Saya tau bisa Dapat restu.. emoticon-nyantai


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di