Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CukapadutAvatar border
TS
Cukapadut
Serang Tedy Bayupatti Sebagai Psikopat, Benarkah Partai Socmed Pendukung Jokowi?!

Sebuah akun anonim yang selalu mengklaim dirinya sebagai pendukung Jokowi paling berjasa, tak henti-hentinya menyerang semua pendukung Jokowi yang tidak mau tunduk kepada perintah-perintahnya yang bossy. Salah satu korban bullyingnya adalah Tedy Bayupatti, alias akun @tbayupatti atau kini @mastbp_ di twitter.



Akun yang terkenal dengan kegaptekan dan pelecehan seksualnya kepada @mamaciaaa in, bersama-sama dengan cyber armynya yang bertugas mengeroyok: #99Army, melakukan bullying dan melabeli Teddy sebagai teroris sosmed, mengejeknya punya kelamin kecil. Saat Teddy hampir dipersekusi oleh FPI, ia juga malah berbalik menyalahkan Teddy.


Partaisocmed dan gerombolan #99army nya juga terlibat menebar tuduhan palsu kalau Teddy telah menipu seorang PSK, padahal akun yang seolah PSK tersebut juga mereka palsukan sendiri, lalu diramaikan sendiri. 

Kelakuan Partaisocmed yang selalu saja merusak dan memaki-maki pendukung Jokowi, memunculkan pertanyaan, apakah benar #99Movement yang dia ciptakan benar-benar objektif dan berjuang dengan ikhlas? Tak jarang gerakan ini malah keluar jalur dan sibuk membully, menciptakan fitnah, dan bahkan tak segan-segan melakukan pelecehan seksual kepada pihak manapun yang dianggap menghalangi kepentingan mereka. 


Korban-korbannya tidak bisa berbuat banyak karena gerombolan ini selalu berlindung di balik anonimitas, alias ketidak tersediaan informasi siapa mereka sebenarnya. Sementara mereka selalu mempermasalahkan moralitas akun-akun real yang telah bekerja keras dan terbukti kontribusinya di dunia nyata. 


Bahkan tak segan pula menciptakan opini palsu dengan menggunakan berbagai kloningan untuk menciptakan kesan seolah agenda isu yang mereka bawa sebagai suara rakyat kebanyakan. Ini diistilahkan sendiri oleh partaisocmed sebagai sebuah astroturf campaign. 
bocahnakal446
tien212700
tien212700 dan bocahnakal446 memberi reputasi
2
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan