CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi: Saya Minta Izin Pindahkan Ibu Kota ke Kalimantan πŸ™ŒπŸ™Œ
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d563679b840883965483be5/jokowi-saya-minta-izin-pindahkan-ibu-kota-ke-kalimantan

Jokowi: Saya Minta Izin Pindahkan Ibu Kota ke Kalimantan πŸ™ŒπŸ™Œ

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Quote:


Udah aman di situ bro, ngefpei kaga bakal berani mcem mcem di sno
Uda pernah bentrok sma suku dayak asli dan onta onta pada ngibir
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
asikkk PNS yg ga mau pindah suruh resign aja, gw yg gantiin
profile-picture
kenpachiku memberi reputasi
Quote:


Inilah ke khasan orang jawa gan
Selalu memperhatikan unggah unggu, norma norma tdk tertulis selalu di hormati
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Mudah2an lancar ea ane jg jd penasaran dampak klo ibu kota di pindahin kaya gmn, trutama dampak di pulau jawa soalnya ane hidup di situ emoticon-Leh Uga
ane memang mendukung pak jokowi, tp klo ibu kota pindah ke kalimantan emang duitnya ada pak? bikin ibukota di kalimantan itu ibarat bangun dari 0 lagi loh pak
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bagus kalau terealisasi beneran, semoga bukan wacana seperti palangkaraya dan jonggol di masa lalu
harusnya ke meikarta ajah emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ya udah. Gitu aja pak.
Quote:


Dan warga jekerdah akan jadi orang udik emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
bye bye wan jemboed
tenggelam ajah kaw bersama monaslimin

emoticon-Hai
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Quote:


iya gan semoga terealisasi dengan perencanaan yang matang ya... soalnya ane liat yang di jonggol jadi banyak perumahan dan pertokoan gagal gitu gan... yang ujung ujungnya malah bikin developer merugi...
profile-picture
sukakuda memberi reputasi
Yang paling diuntungkan ya yang punya tanah banyak dikalimantan, coba tebak siapa itu?
Jakarta jadi apa dong namanya? Daerah Mantan Ibukota Jakarta? emoticon-Bingung
Ibukota di kalimantan?
Jangan2 di tanahnya pak wowo







emoticon-Takut
Siap pak. patahkan omongan 'Indonesia hanya pulau jawa'. pemerataan infrastruktur yang bapak buat sangat terasa pak. GBU!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hafiq95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Yup, biar bertahap cuma yang penting proses berjalan dan ga mangkrak om emoticon-Big Grin
profile-picture
babangjago memberi reputasi
Quote:


Ikut gan
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Jakarta bukan menjadi DKI lagi, melainkan BekasI Raya.. (Bekas Ibukota Raya)emoticon-Hammer2emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sukakuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Wah, klo bneran fix harga tanah di kalimantan bakal naik nih..
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Halaman 10 dari 14


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di