alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d5669cba727687f093f858f/memaksimalkan-gaya--padu-padan-trend-kebaya-kutu-baru-modern-dengan-motif-atraktif

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

Kebaya Modern Kutu Baru

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

Adalah kebaya modern tegas akan membuat Sista tampil elegan dan memancarkan pesona kecantikan dari dalam. Berapa sentuhan motif khas yang playful dan warna yang mencolok membuat kebaya menjadi busana klasik yang modern.

Kebaya adalah salah satu busana khas indonesia yang bukan hanya memiliki nilai historis dan filosofis, juga seiring perubahan jaman, kebaya bisa mengikuti tren yang ada, salah satu diantaranya adalah kebaya kutu baru.


Apa itu kebaya kutu baru? Adalah sepotong busana tradisional dengan ciri-ciri desain berkerah setali  — istilahnya bersurawe — atau lipatan sampai dada, biasanya belahan penutup pada bagian muka baik langsung maupun menggunakan bef dengan kancing atau peniti, serta berlengan panjang dengan bagian pergelangan tangan melebar atau menyempit. Dalam perkembangannya, kebaya kutu baru juga bisa bertrasformasi sesuai kreativitas dan kebutuhan agar mampu menjadi busana yang fashionable.

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif


Okey langsung saja, Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif berikut ulasannya versi ane sendiri.

1. Hangat dan Gaya dengan Kebaya Bermotif Berani Tabrak

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif


Acara pernikahan teman atau mungkin mantan dengan kebaya kutu baru menjadi seru lewat padanan secarik kain atau sarung dengan motif atraktif yang kontradiksi. Pilih kain dengan bahan yang ringan tentu akan lebih nyaman di pakai.

Kebaya couple dengan pasangan atau seragam dengan teman-teman, bisa menjadi pilihan yang tetap untuk agan dan sista yang menyukai kebersamaan.

2. Merah Marun Padu Padan Corak Kawung

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif


Jinakkan corak dengan merah marun polos untuk atasan, dengan memadu-padan corak kawung pada bawahan menjadikan manis berani. Sangat cocok bagi yang ingin berpenampilan elegan dan menawan.

Bukan hanya elegan, pesona karismatik juga semakin membahana dengan balutan busana tersebut.

3. Menabrak Pakem dengan Kebaya Modern Rok Batik Surakarta

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif


Mengkombinasikan kebaya modern motif brokat flower dengan rok batik Surakarta adalah ide cemerlang agar tampil gaya saat menghadiri acara budaya, wisuda, pernikahan ataupun hari raya.

Sedikit sentuhan 'nakal' mendobrak pakem kebaya kutu baru, tentu adalah sebuah kreativitas untuk mengikuti tren yang ada saat ini.

4. Putih Elegan Kebaya Kutu Baru dengan Bawahan Batik Parang

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

Kebaya kutu baru putih polos lengan panjang ini sukses membuat penampilan lebih elegan dan bercahaya. Apalagi untuk pesta pada sore hari. Padukan dengan rok atau sarung bermotif batik parang, dijamin Sista lebih berkarakter dan mempesona.

5. Biru Laut Padu Padan Bawahan Motif Tenun

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

Warna hijau laut polos kebaya kutu baru dengan bawahan kain tenun, menjadikan Sista lebih adem dan menyejukkan. Corak tenun yang menonjol, membuat tampilan busana Sista begitu damai.

Sebenarnya, masih banyak motif, corak dan juga berbagai ide kreatif dalam balutan kebaya, dalam hal ini kutu baru. Baik yang bertrasformasi dengan trend saat ini atau yang kekeh degan pakem yang ada.

Terlepas dari semua itu, adanya busana kebaya yang memiliki corak, motif, dan juga kreasi berbeda, seharusnya membuat kita semakin bangga dengan indonesia.

Dari 5 gambar di atas, mana yang menurut sahabat Sista paling menginspirasi? Silahkan berikan pendapatnya di kolom komentar. Belajar bersama bisa dan terimakasih.

Sumber; opini pribadi
Sumber gambar; Pin Kebaya Modern
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan 27 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3

Deretan Ide Inspirasi Kebaya Modern yang Perlu Sista Kepoin!

Kebaya Modern Terbaru

Memaksimalkan Gaya Padu Padan Trend Kebaya Kutu Baru Modern dengan Motif Atraktif

Sista bingung mencari ide untuk membuat busana kebaya? Atau sudah punya ide namun masih ragu.


Mulai dari untuk acara budaya, wisuda, acara pernikahan ataupun untuk seragam couple dengan keluarga. Jangan lupa pantengin ini thread dan temukan ide menarik lainya.

Okey, langsung saja sebagai berikut cuplikannya!

Spoiler for Kebaya Modern :


INDEKS LINKS


Quote:




Selamat datang dan terimakasih!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alizazet dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bekticahyopurno
Banyak banget ya jenis dan motif kebaya.
Tiap daerah mungkin ada ciri khasnya masing2 emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
wadaw Om bekti keren nih bahas soal kebayanya. Itu kebaya modern kah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cahayahalimah dan 3 lainnya memberi reputasi
Aku suka yang warna coklat, cantik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan 2 lainnya memberi reputasi
Merahnya cetar, Gan. Cocok ma yang make😅
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan yukinura memberi reputasi
yang dipadukan dengan bating parang keren banget Gan
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan yukinura memberi reputasi

Padu padan yang cantik. emoticon-Wow
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Yap betul banget, tiap daerah memang memiliki ciri khas masing-masing dan kebaya modern, mengalami banyak transformasi
profile-picture
profile-picture
alizazet dan agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Yap betul, ide kebaya modern, Sis. Cocok untuk para Sista. Bisa jadi ide untuk sista yang ingin buat kebaya, baik modern or klasik
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
namanya lucu juga "kebaya kutu" emoticon-Big Grin
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Tinggal pilih warna yang sesuai, yang penting chik gak masalah sih.
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
dipadukan dengan apa saja, memakai kebaya sungguh membuat cantiks 😂😂
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Yess, ajine rogo kuy soko busana. Balutan kain yang tepat, bukan hanya memberikan kesan elegan bagi yang melihatnya, juga merasa kenyamanan bagi yang memakainya.
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
cantik cantik ya model nya emoticon-Big Grin
apalagi kalau pake kebaya
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Batik parang mungkin? Bukan banting parang, agan bisa aja nih emoticon-Cape d...
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
kebayaaa😍
profile-picture
profile-picture
bekticahyopurno dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iya cuma sekarang duitnya belum adaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Quote:


Bisa dicontoh bang Bekti model kebayanya. Thankss
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Deretan foto foto kebaya yang ditampilkan di thread ini bisa untuk rekomendasi saat ditodong menjadi bridesmaid.
Note untuk diri sendiri maksudnya emoticon-Smilie
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Kebaya dipadukan batik, cantik...
profile-picture
bekticahyopurno memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di