CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kronologi SPG Bersuami 1,5 Jam Berduaan di Penginapan Berujung Maut
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d520c3ab840882b1208a87f/kronologi-spg-bersuami-15-jam-berduaan-di-penginapan-berujung-maut

Kronologi SPG Bersuami 1,5 Jam Berduaan di Penginapan Berujung Maut

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
tempik
Dulu ane mikirnya jg gitu, 4play masuk hitungan, ternyata cewe mikirnya beda mereka maunya 1/2-1 jam itu ya kalo udh dicelupin..
jadi tau sekarang
emoticon-Rate 5 Star

Quote:


Ilustrasinya bikin lupa berita emoticon-Leh Uga
ane malah liatin mulustrasi aja gan
udah sering kejadian, yg terakhir cewe juragan bakmi yg dibunuh pasangan selingkuhnya dgn penyebab yg sama
gak kebayang dah meninggal pas lagi maksiat
semoga kita semua tidak mengalaminya


Quote:


Ah, ga juga gan.

Dengan latihan dan rajin berbagi mulustrasi, pasti bisa setara dengan dua suhu tersebut. 😍

Semangat berbagi mulus gan!

emoticon-Ngakak
salah foto itu ...
Quote:


Cewe itu 5 menitan juga udah kelojotan.. Pinter2 aja mainnya..

Coba posisi WOT, itu posisi yg paling mudah bikin cewe orgasme...

Dan lagi sebagai cowo kita di untungkan karena ga mesti pake tenaga di posisi itu.. Jadi bisa delay waktu ejakulasi sampe 5-10 menitan...

Setelah si cewe kelenger, baru di fatality pake posisi misionaris atau doggy, lakukan dengan hentakan cepet.. Di jamin merek melek ente di buatnya.. emoticon-Wakaka
Quote:


Nah ini satu bocah NL yg ngakunya ngbaik mpe berjam2...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Vokep itu kan syutingnya di ulang berkali2..

Yg jelas secara medis, yg di sebut edin itu kalo di bawah 1-2 menitan...

Kalo di atas itu aman..

Atau bisa jadi sebelum main mereka coliy dulu.. Makanya burungnya mati rasa..

Tapi ya konsekuensinya ga bisa orgasme lagi..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hanya pic yg ane liat
suhu suhu perbokepan pada ngumpul disini ya, mantap
Skip2 buka spoiler, Skip2 buka spoiler, hahah
sialan nih ts.. gw bukannya baca berita malah fokus buka spoiler emoticon-Ngakak
bantu yaa agan2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Ane sama selingkuhan ane aja nyewa kamar di pullman emoticon-Big Grin
jancuk nyomot foto orang ngasal itu foto temen gw cuk
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di