cintadineAvatar border
TS
cintadine
5 Program NET Terbaik Versi Ane Gan, Hanya Dua Yang Tayang
Berdiri pada 2013 NET menjadi channel tv yang benar-benar berbeda dan menyajikan tayangan-tayangan berkualitas dan saat ini jadi perbincangan karena isunya terancam bangkrut walaupun dibantah oleh pihak NET sendiri. Namun di sini ane tidak akan membahas penyebab NET bisa kurang diminati, melainkan membahas acara-acara di NET itu sendiri.

Ane yakin mayoritas kaskuser di sini sudah sangat jarang sekali menonton tv karena sudah beralih ke digital seperti Youtube atau Netflix. Ane juga demikian gan, sudah jarang sekali nonton TV dan hanya nonton tv kalau ada event olahraga yang penting. Tapi sekitar dua sampai empat tahun yang lalu, ane masih cukup sering nonton tv. Channel favorit ane jelas NET yang sejak awal munculnya ane memang suka banget sama channel yang bersiaran di bekas kanal Spacetoon ini. Nah, ane suka sama acara-acara NET yang menghibur dan berkualitas dan tidak bisa ditemukan di tv lain. Berikut ini adalah daftar acara NET favorit ane.

1. Ini Talkshow

Ini Talkshow pertama kali tayang pada Maret 2014 atau saat usia NET nyaris setahun. Tayangnya Ini Talkshow membawa kejutan karena mendatangkan Andre Taulany dan Sule. Duo komedian papan atas yang saat itu masih aktif di Opera Van Java dan menjadi faktor kenapa keduanya keluar dari OVJ. Menurut ane Ini Talkshow adalah acara talkshow yang menghibur dan dengan konsep yang fresh. Talkshow yang biasanya serius, diselingi dengan komedi dan bercanda namun tidak sampai mengganggu bintang tamu yang hadir. Sangat berbeda dengan talkshow tv sebelah yang tayang di siang hari itu lo gan. Sampai sekarang Ini Talkshow masih tayang dan jadi acara unggulan NET.

2. Tetangga Masa Gitu? (TMG)

Ini nih gan cara sitkom NET terbaik menurut ane. TMG adalah salah satu program NET awal dan tayang pertama kali pada 20 Maret 2014, berjumlah tiga season dan season ketiga berakhir pada 2013. Mengisahkan dua pasangan suami istri yang saling bertetangga di satu komplek. Dua pasangan ini punya usia pernikahan yang berbeda jauh dan juga suasana yang berbeda pula. TMG melambungkan nama Chelsea Islan yang berperan sebagai Bintang di sini. Yang bikin TMG adalah tingkah Adi Putranto (Dwi Sasono) yang konyol dan selalu salah di depan istrinya, Angel (Sophia Latjuba). Konsep sitkomnya sederhana namun itulah yang ane suka gan, mirip-mirip sitkom-sitkom di Amerika sono emoticon-Ngakak

3. The Comment

Ini adalah program NET angkatan awal banget dan tayang perdana pada 27 Mei 2013 atau sehari setelah NET diluncurkan. Ane suka sama konsep awal The Comment di mana konsepnya sangat sederhana, yaitu dua host Danang dan Darto dengan segala tingkahnya mengomentari berbagai macam video dan gambar dengan cara unik. Terakhir ane suka nonton The Comment adalah sekitar dua tahun yang lalu dan sekarang ane udah benar-benar jarang nonton bukan karena enggak suka tapi ya karena sudah benar-benar jarang nonton tv secara keseluruhan.

4. Waktu Indonesia Bercanda

Waktu Indonesia Bercanda atau WIB yang dipandu oleh Cak Lontong awalnya menyajikan motivasi aneh dan sketsa komedi namun lambat laun jadi berfokus pada kuis atau permainan yang dikenal dengan Teka Teki Sulit (TTS) dengan soal dan jawaban nyeleneh dari Cak Lontong yang membuat siapapun peserta/bintang tamunya "emosi" dan membuat penonton geleng-geleng kepala emoticon-Ngakak


5. NET Soccer

Karena ane demen sama sepakbola sudah pasti ane suka sama NET Soccer yang merupakan program berita dan diskusi sepakbola, khususnya sepakbola liga top Eropa dan menghadirkan pembicaraan para pemerhati sepakbola. Sekarang program ini juga sudah tidak ada gan. Padahal para penikmat sepakbola sangat meyukai acara ini.

Oh iya, banyak program unggulan NET yang berhenti tayang sejak awal 2019 ini . Sayang sekali... emoticon-Mewek

Quote:
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
967
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan