ahoy44Avatar border
TS
ahoy44
Gundala Memilih 7 Lagu Buatan Fans untuk Dijadikan Soundtrack Film!


Film Gundala udah memilih tujuh lagu dari 300 lebih submisi yang diikutsertakan dalam #GundalaSongTribute.


Lagu-lagu dengan genre beragam ini diciptakan oleh para fans sendiri untuk mendukung perilisan film yang bakal tayang tanggal 29 Agustus 2019 mendatang. Tujuh lagu yang udah terpilih ini bakal diperdengarkan dalam end credits film. Nggak cuma itu, nantinya, lagu-lagu ini juga bakal dirilis oleh Warner Music Indonesia sebagai Original Soundtrack film Gundala.

Sampai hari ini, dua dari tujuh lagu tadi udah diluncurkan secara digital. Yang pertama ada “Hail Gundala”, yang dibawakan oleh band rock asal Cicadas Bandung, Glosalia, dan yang kedua ada kolaborasi hip hop yang disumbangkan oleh GNTZ (Jogja Hip Hop Foundation), Mario Zwinkle, dan Gheza Damar asal Jogjakarta.

Lima lagu lainnya bakal segera menyusul untuk dirilis di berbagai platform digital. Mereka adalah Compadres yang menyumbangkan lagu “Patriot Zaman”, “Putra Petir” karya  Dokudokuroro,  “Holy Road” ciptaan Dani Irjayana, “Gundala” ciptaan Diki Satria, dan “Sancaka” ciptaan Ray Aliputera. Ketujuh lagu tadi dipilih langsung oleh Joko Anwar, setelah sebelumnya diunggah ke media sosial dengan menggunakan hashtag  #GundalaSongTribute.

Menurut Joko Anwar, proses pemilihan lagu-lagu tadi cukup menarik. “Pertama yang semangat-nya sama dengan cerita filmnya. Dan semuanya bagus-bagus. Jadinya sangat sulit untuk menentukan siapa yang masuk. Keberagaman genre juga jadi pertimbangan. Sebenarnya banyak sekali yang bisa masuk tapi karena keterbatasan durasi (dimasukkan ke end titles), jadi nggak semua bisa. Tadinya mau dipilih 3 lagu saja. Tapi akhirnya diputuskan 7 lagu,” katanya.

Semua lagu yang disebutkan tadi bakal segera dirilis dalam format album pada tanggal 23 Agustus di platform digital sperti Spotify, Joox, Apple Music, dan lain-lain.

Khusus agan-agan pengguna Spotify, Pre-Save album soundtrack Gundala sekarang, dan agan bisa dapetin kesempatan untuk memenangkan tiket nonton Gundala GRATIS bareng temen-temen! Kunjungi media sosial Warner Music Indonesia dan Gundala untuk informasi lengkapnya.

 

 


shoyusushi
dhanker07
qisatria
qisatria dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan