msa0404Avatar border
TS
msa0404
Koleksi Terbaru Vans Ini Dibuat Untuk Penghormatan Pada Pabrik Denim Terakhir di AS

Bisa dibilang jika selama ini Vans merupakan salah satu brand yang terkenal dengan koleksi produknya yang mengambil tema streetwear. Nggak ada yang salah sih, karena hal ini sebenarnya juga nggak terlepas dari sejarah berdirinya yang memang melekat dengan kultur tersebut. Tapi bukan berarti jika Vans kebal dengan pengaruh lain dalam industri fashion.



Belum lama ini perusahaan yang berbasis di California ini pun mengeluarkan tiga siluet ikoniknya dengan menggunakan material kain workwear atau pakaian kerja. Semua koleksi yang mereka keluarkan ini kabarnya adalah untuk memberikan penghormatan pada Mount Vernon Mills, yakni pabrik terakhir yang tersisa di Amerika Serikat. Koleksi yang bertajuk Mt. Vernon ini menyajikan siluet Sk8-Hi, Era, juga Slip-On.


Masing-masing dari siluet sneakers tersebut direkonstruksi menggunakan denim bergaris hickory yang mengingatkan pada seragam pekerja kereta api ataupun bengkel mobil pada masa tersebut. Misalnya aja seperti siluet Sk8-Hi yang mengambil tekstil lawas dan dipadukan dengan panel navy solid juga jazz stripe leather yang memanjang ke samping. Keren nih!


Selain itu terdapat siluet Era dan Slip-On yang nyaris sama, lengkap dengan warna denim yang lebih gelap pada bagian depan sepatu di atas ujung jari kaki. Ketiga siluet ikonik milik Vans ini pun sama-sama menggunakan sol warna putih bersih dam pada model Sk8-Hi dan Era dipadukan dengan tali putih. Mana nih yang menurut Agan paling keren?

Ternyata Vans nggak hanya mengeluarkan sepatu aja Gan, tapi juga koleksi pakaian yang akan lebih melengkapi style kalian. Untuk koleksi pakaian ini Vans mengeluarkan Pro-built Drill Chore Coat yang dicetak dengan strip kereta api klasik.


Gimana nih menurut Agan, keren-keren nggak sih koleksi yang dikeluarkan oleh Vans ini? Jika tertarik dengan lini Mt. Vernon ini bisa dibeli dengan harga mulai dari 70 dollar AS atau sekitar Rp 990.000 untuk Slip-On dan Era. Sedangkan untuk siluet Sk8-Hi, Vans membanderolnya dnegan harga sekitar Rp 1,1 juta. Sikat kuy Gan! 



adiriansyah123
grandosbanditos
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan