alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pendukung GMaps Dan Waze Mana Suaranya, Inikah yang Terbaik?
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4e62eec9518b0efb60e2db/pendukung-gmaps-dan-waze-mana-suaranya-inikah-yang-terbaik

Pendukung GMaps Dan Waze Mana Suaranya, Inikah yang Terbaik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
Gmaps dan waze, tapi sekarang lebih sering pakai gmaps

walaupun di jalan tol dan sudah hafal jalan, tetep pakai aplikasi maps untuk mengetahui estimasi jam berapa sampainya.

profile-picture
iskrim memberi reputasi
wadidaw.. wadaw.. ane dulu sekitar thn 2015 pernah pake waze.. namun thn 2016 smpe sekarang nyaman2 aja si gan pake gmaps.. emoticon-Jempol
profile-picture
iskrim memberi reputasi
wazers hadir
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Quote:


Untungnyanya nyampe ketempat yg dituju sih gan dan udah disesuain kok tapi keselnya itu dijauh-jauhin rutenya...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ane sih lebih suka pake gmap
profile-picture
iskrim memberi reputasi
garmin juga bagus bro
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane pake waze
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Gmap donk
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kalo saya pake sygic
profile-picture
profile-picture
iskrim dan mr.croovooc memberi reputasi
Buat nanya arah ane biasa pake GPS ... Gunakan Penduduk Sekitar alias tanya orang sekitar emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Ane pakai 3 gan, Gmaps, Waze ama navitel (offline)emoticon-Wowcantik
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Waze sering bener di suruh belok, tapi belokannya gaib emoticon-Ngakak
profile-picture
iskrim memberi reputasi
pk gmaps gan, udh biasa sih emoticon-Big Grin
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalo ane ada dua kondisi sih:
1. GMaps biasa ane jadiin alat buat nyari resto/spbu/dll.
2. Nah kalau untuk penunjuk jalannya, ane biasa pake Waze gan.

Sebenernya ga sering-seirng amat ane pake aplikasi penunjuk arah, dua-dua nya bagus, dan berhubung ane sering di kota, jadi gapernah ada kendala sih dengan kedua aplikasinya.

Untuk kesimpulan ane sendiri, Waze lebih friendly dan ga berat di HP, terus gampang buat nyari fitur sederhana seperti penunjuk pake suara, nyetel musik, liat ada polisi, dll.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
waze memang bagus tapi banyak kekurangan. malas. gmap saja cukup
profile-picture
iskrim memberi reputasi
klo ane sih selalu lihat petanya gan, gak pake guidance dari waze or gmaps nya hehehe
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Waze enaknya klo dikota. Kalo dipake di daerah malah sering nyasar. Jalan gang kecil sering dikira jalur bisa dilewati mobil.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Kalo perkotaan oke pake aplikasi
Kalo uda luar daerah
Lebih baik turun trus nanya ama warga baik diwarung di minimarket di mushola dll
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ane pernah pake gmaps malah nyasar masuk kebon orang emoticon-Cape d...
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Nokia map/ here

Bisa offline, dan lebih lengkap jalan di indonesia
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di