KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Hoax! Makhluk ini Bisa Bertahan Hidup di Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4cd3f2a727682fe608857f/bukan-hoax-makhluk-ini-bisa-bertahan-hidup-di-bulan

Bukan Hoax! Makhluk ini Bisa Bertahan Hidup di Bulan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 6
terus fungsi dia hidup apa ?

kan yang perlu hidup di bulan itu manusia, bukan bakteri itu 🤔
bnyak hoax nya ginian mah
dri penampilannya aja bikin ngeri
Gan, ralat tuh namanya bukan Terdigade tapi Tardigrade emoticon-Jempol
Matanya mengingatkanku kamera CCTV
Kalo nih makhluk gedenya kaya kebo, bisa binasa nih umat manusia emoticon-Takut (S)
kalo ga salah terdigrade atau beruang air ini pernah masuk on the spot, lupa tahun berapa emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
dari bulan mana neehh?

Januari - December?
ini hewan yang bisa bertahan di kondisi ekstrim kan emoticon-Jempol
makhluk tak kasat mata sesungguhnya emoticon-Takut (S)
Tardigrada. Hewan paporit ane emoticon-Cool
Ane bentuknya.


Quote:


yup bner gan, makhluk ini ukurannya setara dengan bakteri klo gk salah emoticon-Toast
ane kok merinding sama bentukannya ya wkwkw lucu tapiiii
Masih kalah dengan kecoa sih
Halaman 6 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di