tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Mengapa Mobil Bekas Diminati dan Diburu Banyak orang? Inilah Alasannya
Kendaraan mobil bukan sesuatu yang asing lagi, di masa kini memiliki kendaraan mobil adalah sebuah kebutuhan yang tak boleh terlewatkan oleh siapapun. Dibandingkan dengan kendaraan motor, mobil lebih cocok dipakai bersama keluarga karena bisa memuat banyak orang untuk piknik atau rekreasi bersama terutama di masa-masa liburan entah itu liburan kerja, sekolah ataupun liburan lainnya.

Credit : kompas.com

Memiliki mobil kini menjadi impian banyak orang, saat sudah memiliki cukup uang biasanya setiap orang akan membeli mobil. Baru atau bekas? Semua itu kembali ke setiap orang yang mau membeli mobil. Bicara mobil bekas di masa kini cukup menarik minat banyak orang sehingga tak sedikit orang membelinya dan bahkan ada sebagian orang lebih memilih membeli mobil bekas dibanding mobil baru. Lalu apa saja sih alasan orang lebih menyukai membeli mobil bekas dibanding mobil baru? Berikut paparannya..

Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tulisan tentang alasan-alasan orang lebih berminat untuk memburu mobil bekas dibandingkan mobil yang baru. Mau baru ataupun bekas baiknya dirawat dengan baik. Agar kendaraan tetap kuat performanya saat digunakan berkendara, baiknya gunakan bahan bakar yang terbaik seperti bahan bakar dari Shell, yaitu Shell V-Power. Karena Shell V-Power memiliki banyak kelebihan dan produk berkualitas tinggi dilengkapi teknologi DYNAFLEXdengan 3x molekul pembersih yang bisa membersihkan endapan dan mengurangi gesekan hingga 80% sehingga memberi efisiensi dan performa kendaraan yang lebih baik serta membuat mesin menjadi bersih.
capt.sabaru
anasabila
4iinch
4iinch dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan