Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Tak Kasih Uang Preman, Pemalak Tikam Sepasang Kekasih


Tak Kasih Uang Preman, Pemalak Tikam Sepasang Kekasih
Medan, hetanews.com - Sepasang kekasih menjadi korban penikaman orang tak dikenal (OTK) di Jalan Veteran, Pasar 10, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhandeli.

Keduanya adalah, Jonsen (22), warga Desa Helvetia, Kecamatan Labuhandeli dan Laras (19), warga Pasar I, Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan kini menjalani perawatan di RS Eshmun, Marelan.

Ceritanya, malam itu sepasang kekasih ini mengendarai sepeda motor berteduh hujan di pinggir jalan tepatnya di lokasi kejadian. Tiba-tiba, dua pria tidak dikenal menghampiri mereka, kedua pelaku itu meminta uang Rp50 ribu.

Permintaan kedua pelaku ditentang oleh korban, akhirnya terjadi pertengkaran mulut antara mereka. Berselang itu, kedua pelaku langsung menyerang sepasang kekasih itu dengan pisau.

Akibatnya, kedua korban mengalami luka tikaman di tubuhnya. Selanjutnya, kedua pelaku kabur. Warga sekitar melihat kondisi kedua korban meminta tolong langsung memberikan pertolongan dengan membawa ke RS Eshmun Marelan.

Peristiwa itu dilaporkan keluarga ke Mapolsek Medan Labuhan. Akhirnya, salah satu pelaku diketahui bernama Dimas berhasil ditangkap massa. Kini, tersangka telah diamankan di Mapolsek Medan Labuhan.

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan, salah satu tersangka sudah mereka amankan. Pihaknya masih mencari teman pelaku yang ikut melakukan penikaman. "Satu tersangka lagi masih kita lakukan pengejaran," katanya.

https://www.hetanews.com/article/161...pasang-kekasih

Pemberantasan preman di medan itu hanya hangat hangat ta1 bab1 emoticon-Traveller

Dari jalan katamso hingga pusat pasar a, semua ruko mengeluh dipalak uang idul adha dan 17 agustusan berkali kali oleh mukapetak laknattullah emoticon-Traveller
VanillaDark
esaka.kedua
shotgunBlues
shotgunBlues dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan