CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6a1a2dc820843a9d32d85c/dear-diary--new-chapter---part-15

Dear Diary ~ [New Chapter]

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 343 dari 500
Ke guardian apa ke lippo???
Pengen kali ngadem....
Sebenarnya enak hari biasa, kalau weekend bener2 kerasa rame nya...

Apalagi kalau sendiri beuh kek orang ilang di antara kerumunan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 4 lainnya memberi reputasi
lagi puyeng harus mikirin ini itu emoticon-Ngakak
kudu piye
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 4 lainnya memberi reputasi
dear diary

masih siang ene syudah me time me time emoticon-Big Grin
ngapain kirim2 pp fashion show dihotel
kitak butuh gamger diatas 20mnit ra
kitak tidak butuh tiktok
apalagi 7 menit dipart2 asu

ngga adinda sedang cantik2nya tuh ngga
yang tersayang gak lo temenin..?
masih bilang sayang? sayang sayangan brg rara
semua cewek dilupakan emoticon-Big Grin
bgst
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 2 lainnya memberi reputasi
diii...
aku ditinggal tauk
dijanjiin dibawain mie ayam
dasar ndak mau diganggu berdua emoticon-Om Telolet Om!

tadi pagi masih bonceng2 aku lewat mesjid istiqomah.
setengah 9 jalanan rayanya lagi di putihin garis2 buat saf sholat idul adha nanti.. loh kok garisin jam segini??? makanya macet lumayan ngantri lewat. harusnya dari malem bapak bapak emoticon-Om Telolet Om!

mama sella sayang ukhti vita tercinta pukpukpuk*
mirip2 kejadian papa pergi....
eh mod yo nya online
aduhh papa

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 2 lainnya memberi reputasi
Kopi

Akhirnya bs mampir lg di tempat baru coffee shop langganan gw yg dulunya di tebet.

Sayang crewnya udah pada cabut gr2 pindahnya terlalu jauh, dari tebet ke bintaro. Cuma tersisa 1 orang aja dan itu pun yg ga terlalu akrab

Plus sekarang ga ada temen yg ikutan menikmati nikmatnya secangkir kopi arabica gunung halu.

Tapi hidup itu harus melangkah ke depan. Akan ada lg yg menemani gw menikmati setiap tetes kopi yg seakan membuat hormon2 kebahagiaan di otak gw bereaksi.

"Kopi itu dinikmati bukan di ceritain"

Spoiler for gunung halu:
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan s.i.n.y.o memberi reputasi
Dear diary

aku lagi kesel sm binatang
binatangnya haram
hidupnya penuh dengan kebusukan
ingin kucabik² kalau ketemu binatang itu
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan s.i.n.y.o memberi reputasi
hi d,
bener kan. apapun yang terjadi di dunia ini, itu semua salahku.
pasangan lain yang berpisah, kenapa aku jadi kena imbasnya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh .hades
Laper.
Baru nyadar dari siang blm makan.
Kebiasaan klo liburan.
Lupa makan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 2 lainnya memberi reputasi
Dy



Masya Allah,, takbiran pertama kali ga pulang emoticon-Mewek

Sepi ya dy, tanpa keluarga...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 3 lainnya memberi reputasi
Hmm.. roman-romanya ku cium aroma jahat yang ingin mengumbar kebusukan ku. Tak apalah, emang bener aku busuk sih
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eghy dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Jam 8 malam...

Baru buka puasa pake roti doang... Pantes laper
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan archaengela memberi reputasi
Dear Dy,


Kenapa rasanya masih sulit ya dy.
Masih berat banget.
Harusnya aku bisa ikhlas dy.
Nyudahin ini semua.

Ayo semangat berjuang.
Hapus rasa ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 2 lainnya memberi reputasi
Spoiler for pelaku pembunuhan:


Rencana hr ini mw mancing... di tempat pemancingan udah liat kanan kiri kayanya aman buat offleash bontot dan opa... lg pd anteng duduk tiba2 ada kambing keluar dr semak2...ketemu muka sama chester, kambingnya lari...karena lari lgsg insting anjing pwmburu llgsg ngejar...

Gk dikomando lg opa lgsg lari ngejar juga... kayanya emg klo anjing udah dari kecil sama2 walau gk dilatih berburu bingung bgt bisa kompak... chester ngejar, opa yg bikin gerakan njebak. .grebbb sekali tomplok pitbull metong kambing org emoticon-Hammer

Mw mancing bandeng malah beli kambing emoticon-Nohope...kena ganti kambing org emoticon-Marah:

Mancing mahal dasar asuuuww...

Kompak bgt berdua klo ngerusak emoticon-Nohope

Seneng dan gk nyangka juga ternyata walau gk permah dilatih anjing tp bisa kompak bgt bagi tugas emoticon-Ngakak (S)...

Gonggongan berburu khas beagle emg sengaja kaya buat ngegiring... pitbull gk bersuara tau nomplok sikat leher...emoticon-Hammer



profile-picture
irma.kawai memberi reputasi
Diubah oleh pasti_klonengan
Malem takbiran ga kemana mana emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan archaengela memberi reputasi
Hampir saja lupa siapkan perpuluhan utk penghasilan bln lalu. Kenapa bisa seceroboh begini sih...
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan archaengela memberi reputasi
Tetap semangat! *tepuktangan*

--
Dear Diary ~ [New Chapter] - Part 15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh archaengela
Orang bijak pernah berpesan, “aku bukan seorang pejuang, aku hanya seorang pecinta, tapi aku akan memperjuangkan sesuatu yang aku cintai”. Pesan ini mengisyaratkan bahwa cinta itu butuh perjuangan.


Ijin nyomot statusmu, Mas emoticon-Malu
*uhuk emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan o.best memberi reputasi
Diubah oleh YenieSue0101
Ini malam takbiran malah nginep di rumah saudara nya temen emoticon-Big Grin

Pura-pura ga malu aja ini.. emoticon-Ngakak
Mau balik di larang sama mbah dan mbak nya...
Temen uing juga maksa minta di temenin...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 2 lainnya memberi reputasi
Feel

Sering diseriusin, tapi ngiranya becanda.
Di pihak lain, ada orang yang sering dibecandain, tapi ngiranya serius.




"Kalo esti mau kerja disini, pepet si *******"

"Esti mau ga jadi **** disini?"

Kataku "Jadinya ga boleh pulang ya?"

"Boleh, kan sabtu minggu kantor libur.. Bisa dipake buat esti pulang"

"Kenapa coba esti yang ditawarin, karna esti *****"


Hidup selalu punya permainan.
Menawarkan permainan.
Hidup selalu menawarkan pilihan.

Kemarin, wayah masak, menjalin percakapan.

"Menurutmu, dia beneran ga sih? Kok gw ngerasa dia beneran ya?"

"Emang iya, ya sekarang dipikir aja loh, elu cantik. Lu pinter masak, pinter dandan juga. Ngaji juga pinter, sholeha. Emang ga boleh kalo dia suka sama lo?"

"Ya bukannya gitu"

"Yaudah sekarang masalahnya apa? Ga boleh dia suka sama lu? Kenapa?"

"Ah udah lah ga ngerti gw"

Hidup selalu soal karena.
Selalu soal alasan.
Kenapa dan kenapa.

Dulu, aku pernah punya kekasih, di.
Sering nanya
"Sudah dhuha?"

Atau
"Sholat malam ya"

Kemudian dengan tegas aku bilang
"Aku gk suka ditanya begitu, aku tau niatnya baik. Tapi bagiku, itu privasiku. Urusan manusia sama Tuhan."

Kemudian dia bilang
"Oke, kalau kamu ga suka, aku ga akan lagi bicara soal itu"

Menurutku, di dunia ini, orang yang beruntung itu orang yang bijak.
Selama aku hidup sampai usiaku segini, aku bertemu beberapa jenis manusia, beberapa jenis teman, dan beberapa pola pergaulan.

kan sudah kubilang sejak awal.
Selalu menyenangkan menjadi orang yang biasa saja.
Dalam hal bersikap.
Menyenangkan juga melakukan apapun tanpa ada pikiran mau mencari perhatian dari siapapun.
Selalu menyenangkan melakukan sesuatu secara murni dan alami.

Imam Al-Ghazali bilang
"Aku mengetahui keburukan, bukan untuk keburukan."

Aku mengartikan
'Kita mengetahui keburukan, bukan untuk ditiru dan dilakukan."

Aku selalu suka bertemu orang, yang sikapnya biasa saja.
Karna sadar bahwa "mung lempung di kek'i nyowo"

Karna pintar itu dari Tuhan.
Sepintar-pintarnya manusia, tidak bakal bisa buat otak sendiri.

Karena di dunia ini banyak permainan, kita perlu bermain secara cantik dan hati-hati. Dan punya strategi.

Setidaknya, kita bisa mengendalikan diri sendiri.

Banyak orang yang suka menye-menye.
Kita jangan.
Lakukan secara tulus dan alami.
Memberi pujian atau kritik atas dasar yang objektif.
Asertif.
Kalau tidak suka, katakan secara tegas.
Tegas itu bukan kasar.
Katanya, tidak ada masalah yang tidak selesai kalau mau komunikasi.

Tapi, lihat dulu sama siapa komunikasinya.
Kalau dia bebal, keras kepala dan menyebalkan.
Diam aja.
Jangan buang waktu dan tenaga.

Tau apa jawaban yang paling menampar bagi orang-orang menyebalkan?
Jawabannya sikap kita yang biasa saja dan gk banyak bicara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
saptoman dan 3 lainnya memberi reputasi
Idul adha jatuhnya di hari minggu pula emoticon-Hammer2 coba pas di hari selasa / kamis emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irma.kawai dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 343 dari 500
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di