CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Baguskah Bila Cari Jodoh Di Dunia Maya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d02d78b8d9b1709360fe73a/baguskah-bila-cari-jodoh-di-dunia-maya

Baguskah Bila Cari Jodoh Di Dunia Maya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Quote:


ane ga gitu gan, klo zonk ga ngilang. pura-pura jadi org lain aja 🏃🤸⛹️
Wah jangan gan! Isinya cuma tipu2 hode sampah2 iseng! emoticon-Najis
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lebih baik di dunia nyata saja....kita bisa melihat langsung.....mengenal langsung dan tentunya gak ada yang disembuyikan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya tp tetep harus tahu real.lifenya seperti apa dan sikap aslinya ya gan karena kadang beda2
Ya nggak ada salahnya sih nyari jodoh disosmed mah yang penting hati hati saja dan jangan mudah percaya begitu saja apalagi yang baru baru kenal
sah sah aja sih cari jodoh lewat dunia maya, tapi kita juga harus pdkt mendalam juga.
Yah random ga sih jdinya 🤔
menurut ane mah ga ada maslaahnya asalkan bijak dan ga gampang dibohongi (mengingat banyak banget kasus2 yg berawal dari perkenalan di dunia maya’)
yang namanya jodoh ya gan gada yg tau, bisa aja emang jodohnya ada di dunia maya wkwkwk kayaknya sering dnger kejadian kek gtu
Halaman 8 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di